Yakin Cowok Kamu Perfect? Coba Diuji Dulu di 5 Poin Ini Deh

by

terviral.info – Guys, kamu atau pacarmu sering gak sih bertanya tentang gimana sih cara supaya terkesan ‘manly’ di mata cewek? Sebenarnya emang gak ada tolok ukur yang pasti, tapi gak ada salahnya kok kalau mulai dari sekarang kamu sudah menunjukkan sisi ‘manly’ kamu. Jangan sampai kamu nanti malah diremehkan karena gak bisa lakuin kelima hal berikut ini.

1. Masak makanan sederhana

Yakin Cowok Kamu Perfect? Coba Diuji Dulu di 5 Poin Ini Deh

Siapa bilang cuma cewek yang wajib bisa masak? Cowok juga harus bisa lho! Kamu gak perlu jadi seorang chef dulu supaya diakui, setidaknya kamu bisa bikin makanan-makanan sederhana. Mulai dari mi instan, telur, nasi goreng dan masih banyak menu simpel lainnya. Malu dong kalau tiba-tiba kamu kelaperan pas lagi ditinggal asisten rumah tanggamu?

2. Pakai dasi dalam waktu singkat

Yakin Cowok Kamu Perfect? Coba Diuji Dulu di 5 Poin Ini Deh

Cara memakai dasi pun, anak cowoklah jagonya. Meski mungkin waktu zaman SMP dulu cewek pun bisa memakai dasi, tapi soal yang satu ini kamu harus bisa memakainya sendiri dalam waktu singkat. Ingat, sewaktu-waktu kamu pasti akan menggunakan pakaian formal lengkap dengan jas dan juga dasinya. Tengsin banget ‘kan kalau sampai harus dipakaikan orang lain?

3. Up-to-date dengan alat elektronik

Yakin Cowok Kamu Perfect? Coba Diuji Dulu di 5 Poin Ini Deh

Listrik atau TV kamu di rumah rusak? Ini dia waktunya buat menunjukkan bahwa kamu gak perlu tukang reparasi buat benerin alat-alat elektronik. Cowok wajib tau lho gimana membetulkan barang-barang elektronik, karena kalau bukan kamu siapa lagi? Bisa dibilang, kamu adalah orang pertama yang bisa diandalkan. Yuk, mulai belajar buat paham tentang fungsi alat tersebut dan gimana cara membetulkannya.

4. Tau gimana cara untuk grooming

Yakin Cowok Kamu Perfect? Coba Diuji Dulu di 5 Poin Ini Deh

Ada yang bilang penampilan bukanlah segalanya. Eits, kata siapa? Meski bukan segalanya, tapi faktanya cewek justru melihat kamu dari penampilan dulu lho. Makanya kasih kesan yang rapi dan bersih dengan grooming. Seenggaknya kamu merapikan brewok, rambut, rutin menggunakan deodoran dan juga membersihkan wajah dengan face wash khusus cowok. Gampang ‘kan?

5. Tau seluk-beluk otomotif

Yakin Cowok Kamu Perfect? Coba Diuji Dulu di 5 Poin Ini Deh

Apa yang akan kamu lakukan kalau tiba-tiba cewek kamu nge-chat kamu bahwa motor matiknya mogok di tengah jalan? Kalau kamu cuma bilang buat panggil orang bengkel, kamu salah besar. Itu bukanlah satu-satunya solusi, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah cari tau apa penyebabnya. Kalau udah tau, kamu tinggal pergi ke bengkel buat beli barang yang kamu butuhkan dan bisa kamu lakukan di rumah deh.

Belum lagi kalau motor matik, kamu harus paham kalau oli jadi komponen penting guna mengurangi gesekan, menjaga suhu mesin, menghilangkan karat pada mesin. Tapi tenang, Terviral punya solusinya, pakai saja Yamalube Power Matic. Kandungan material semi sintetiknya yang memiliki viskositas 10W-40, mampu melindungi mesin dari keausan dan menjaga suhu mesin berada di kondisi ideal lho. Efeknya, kerja mesin jadi ringan serta penggunaan bahan bakar tetap stabil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *