UNIK Astaga Ini 8 hal Ritual Seks yang Paling Mengerikan di Dunia

by

 

TERVIRAL.INFOSeks adalah sesuatu yang tabu andai dipublikasikan. Namun, sejumlah daerah di domestik maupun di dunia mempunyai tradisi seks yang paling tak lazim. Tradisi seks ini seringkali diwariskan secara turun temurun dan di lakukan sampai saat ini. Kamu tentu gak percaya bila tradisi seks menyeramkan sebagai berikut memang benar-benar ada!

1. Suku Trobriand, bersangkutan seks di umur muda


Salah satu suku terpencil di Papua ini merealisasikan ritual seks yang paling kontrovesial. Anak wanita 6-8 tahun dan anak wanita usia 10-12 tahun mengerjakan hubungan seks secara legal. Tradisi ini memang dilaksanakan secara turun temurun. Maka, tak heran andai penyebaran penyakit AIDS tidak sedikit menjangkiti suku trobian ini.

2. Suku Sambian, meminum air mani


Masih dari suku terpencil Papua, suku Sambian merealisasikan hal yang ekstrim guna menjadi laki-laki sejati. Anak laki-laki diceraikan dari perempuan saat mereka berusia 7 tahun dan hidup dengan laki-laki lain sekitar 10 tahun. Selama tersebut juga, mereka tidak pernah bertemu dengan wanita dan diharuskan meminum air mani semua ketua suku. Hal tersebut diandalkan  mempertahankan perkembangan dan kekuatan hingga akhirnya pulang ke suku. Menyeramkan bukan?

3. Pederasty Love, hubungan sesama jenis Yunani kuno


Tradisi Yunano kuno percaya bahwa seorang anak laki-laki dirasakan dewasa andai sudah tumbuh jenggot. Seorang laki-laki dewasa dan laki-laki remaja tercebur dalam hubungan seksual. Mereka percaya bahwa dengan mengerjakan hubungan seksual sesama jenis dapat menjaminkan pahala guna kehidupan mereka.

4. Mardudjara, suku pemotong perangkat kelamin


Melakukan tradisi sunat untuk seorang laki-laki barangkali sudah menjadi urusan biasa. Namun suku Mardudjara Aborigin di Australia terbilang mengerjakan melakukan tradisi sunat yang paling ekstrim. Mereka mengerjakan sunat barbar untuk organ intim semua pria di sana. Organ intim lelaki tersebut dicukur memanjang ke bawah hingga bagian scrotum dan darah yang menetes ke api dirasakan memurnikan jiwa.

5. Saut d’Eau Ritual Voodoo


Salah satu air terjun di Haiti ini lumayan menarik perhatian karena anda akan menyaksikan ritual yang paling mengerikan. Air terjun Saut d’Eau menjadi tempat sejumlah orang tanpa memakai sehelai benang dan menggeliat di dalam lumpur yang bercampur dengan darah kepala sapi an kepala kambing. Ritual ini adalah persembahan untuk dewi cinta.

6. Kanamara Matsuri


Ritual yang seringkali di adakan masing-masing minggu kesatu bulan April di Kawasaki, Jepang diandalkan  mampu mengenyahkan roh iblis yang bersembunyi di dalam vagina seorang gadis. Ritual ini telah diadakan sejak tahun 1600-an. Kanamara Matsuri ialah dilaksanakan untuk memuliakan kesuburan, menangkal penyakit seksual menular dan mengoleksi uang untuk riset HIV.

7. The Woodaabee, suku pencuri istri


Suku Wodaabe di Nigeria, Afrika Barat dikenal dengan semua pria yg suka menculik istri orang lain. Wah, ada-ada saja ya? Pria suku Wodaabe menggunakan make up dan berjuang mencuri perhatian istri orang lain. Jika lelaki tersebut dapat untuk menculik istri orang lain, maka ia baru dinyatakan sebagai lelaki sejati.

8. Onda Matsuri


Onda Matsuri merupakan pesta rakyat kesuburan sangat kuno di Jepang. Festival ini adalahritual seks publik yg diselenggarakan setiap Februari di Kuil Asuka-ni-imasu di Jepang barat. Biasanya pesta rakyat ini diselenggarakan pada minggu kesatu di bulan Februari dan dilakukan di Kuil Shinto. Kuil Shinto ini dikenal luas berkat ritus kesuburan legendarisnya yg informasinya dapat membawa tuah dalam perjodohan, pernikahan dan kehamilan.

Sungguh dunia ini terlampau luas dengan segala keanehan-keanehan yang masih bakal selalu buat kaget ya. Mana tradisi seks yang sangat menyeramkan menurutmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *