Udah Kayak Sinetron Aja. Cewek Ini Bikin Penjual Olshop Kebingungan Karena Mendadak Amnesia

by
Tiba-tiba, pembeli ini jadi lupa apa yang mau dia beli. Padahal, yang pertama ngechat dan nanya soal barang, adalah pembeli itu sendiri. Ini mirip kayak pacar yang tiba-tiba ngilang pas kita lagi sayang-sayangnya. Pedih banget. Kalo di sinetron sih, cara mengembalikan ingatan biasanya dengan membenturkan kepalanya kembali ke benda keras. Nah, kira-kira si pembeli ini cocoknya dibenturkan pake benda keras apa ya?

Terviral.info Salah satu adegan legendaris di sinetron adalah adegan dimana pemeran utama (biasanya cewek), ditabrak oleh mobil dan kemudian hilang ingatan. Lucunya, adegan ini biasanya memperlihatkan kendaraan yang masih jauh, tapi pemerannya udah teriak-teriak heboh kayak Mas Valen pas Indonesia ngegolin. Hilang ingatannya juga nggak tanggung-tanggung, mereka kehilangan seluruh ingatan dan membuat karakter cowok akhirnya iba, dan mereka pun dekat hingga akhirnya menikah. Happy ending.

Tapi, kasus hilang ingatan berikut ini tidak happy ending. Seorang penjual olshop awalnya lagi melayani seorang pembeli cewek yang hendak membeli casing hp. Penjualnya ngelayanin dengan semangat dong karena senang dapat pelanggan. Eh, pada keesokan harinya, si pembeli malah hilang ingatan.

Tiba-tiba, pembeli ini jadi lupa apa yang mau dia beli. Padahal, yang pertama ngechat dan nanya soal barang, adalah pembeli itu sendiri. Ini mirip kayak pacar yang tiba-tiba ngilang pas kita lagi sayang-sayangnya. Pedih banget.

Kalo di sinetron sih, cara mengembalikan ingatan biasanya dengan membenturkan kepalanya kembali ke benda keras. Nah, kira-kira si pembeli ini cocoknya dibenturkan pake benda keras apa ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *