TWICE Rilis Lagu Liburan, The Best Thing I Ever Did

by

terviral.info – TWICE is back! Berawal dari kesuksesan single Cheer Up yang dinobatkan sebagai Song of the Year 2016, girl band dengan 9 member yang dibentuk oleh JYP Entertainment ini telah menempatkan dirinya di posisi atas dalam dunia K-pop.

Setelah merilis album Jepang pertama mereka berjudul BDZ pada bulan September lalu, kini TWICE kembali dengan holiday song mereka, The Best Thing I Ever Did, bersama dengan music video manis yang dilengkapi dengan subtitle Inggris. Duh, setelah nonton MV-nya, Cosmo jadi ingin segera mengunjungi negara yang bermusim salju!

Menurut sebuah pernyataan dari JYP Entertainment, lagu ini bercerita tentang kilas balik tahun 2018 dan mengenang memori terindah, yaitu bertemu dengan orang-orang yang dicintai. Lagu ini juga berkisah tentang kedekatan TWICE dengan para penggemarnya, yang dikenal sebagai ONCE.

Lagu ini ditulis oleh J.Y. Park dan Full8loom, dan inilah lead single mereka dari album ketiga The Year of Yes yang memasukkan lagu-lagu hits mulai dari Yes or Yes, Be as ONE, Say You Love Me, Young & Wild hingga LALALA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *