Tragis,amarah tak tertahan kepada suami diluapkan kepada si buah hati ….

by

 

TERVIRAL.INFO – Beredar video sadis dari seorang wanita yang di ketahui permasalahan oleh pihak pihak sekitarnya di duga wanita ini kerap tak bisa menahan amarahnya dan tidak bisa berfikir lebih jernih tekad nya pun bulat dalam menghajar sang buah hatinya denga sang suami yang di duga berselingkuh dengan wanita lain.

Atas hal tersebut ketika si wanita mengetahui sang suami berani selingkuh dengan wanita lain emosi nya pun memuncak dan adegan pensiksaan terhadap sang buah hati pun mulai di sebarnya ketika tengah menghajar anak dari darah daging nya sendiri. Darah pun mulai bercucuran dari tubuh sang anak sungguh malang melihat keputusan yang di buat oleh sang ibu kepada dirinya dimana umur sang anak pun masih terbilang balita.

Tak hanya berselingkuh ternyata setelah di dapat info dari narasumber terdekat sang suami pun tengah melangsungkan pernikahan kedua denga wanita pilihannya, dimana pernikahan itu tanpa sepengetahuan istri pertamanya itu lah yang membuat sang istri pertama semakin murka terhadap sang suami. Dimana hati seorang ibu yang tega sekali mensakiti sang buah hati nya , melihat tindakan ini dan dia sendiri pun berani menyebar video kekerasan yang di lakukan nya kepada anaknya sendiri dan dari berbagai pihak pun turut memberi tanggapan perihal tindakan yang di lakukan wanita ini dimana yang di anggap biadab dan tidak berperikemanusiaan.

VIDEO KEKERASAN yang di lakukan pun banyak di sebar luaskan dan menjadi VIRAL di jejaringan media sosial FACEBOOK, INSTAGRAM dan DLL. Tuai belas kasihan semua orang panjatkan untuk sang buah hati dan ibu yang tidak memiliki hati nurani nya untuk sang anaknya , berikut ini ada cuplikan video kekerasan yang di lakukan sang ibu kepada sang anaknya yang di ambil dari narasumber @noona_julied


 

 


 

 


Lihat lah betapa sedih tatapan sangat anak jika bisa berkata ,” Ibu apa salah ku dan kakak ku hingga kau tampak begitu membenci kami ibu.”

“Oh ibu kau tahu kami berdua begitu sangat mencintai mu dan senantiasa menemani mu di saat ayah tak tahu kapan akan kembali bersama kita ibu.”
“Ibu akan kah kau membuka pintu hati mu untuk bisa mencintai kami kembali denga sepenuh hati mu ibu, jika mulut ini bisa berkata untuk lebih jelas kepada¬† mu ibu aku mau bilang ibu badan ku sakit tapi aku tidak pernah membenci mu ibu, aku dan kakak ingin kau tahu ibu kami begitu mencintai mu ibu. Maafkan lah kami dan sayangi lah kami ibu,kasih sayang mu segalanya bagi kami ibu.”

kita sebagai salah satu netizen yang mengkonsumsi berita ini bis membanyangkan betapa kejam dan sedihnya ketika kita mengaharapkan waktu itu bisa di gunakan untuk merasakan kasih sayang dari seorang ibu , tapi malah fakta dari takdir kehidupan ini berbeda denga apa yang kita ingin kan.
tidak ada hal lebih yang di ingin kan oleh balita seperti mereka melainkan hanya lah kasih sayang dari orang tua nya.

Keputusan dari ayah mereka untuk  menikah lagi pun bukan lah kemauan dari mereka berdua, mereka berdua masih terlalu kecil untuk menerima kesalahan yang di perbuat oleh ayahnya dan bahkan tidak pantas sekalipun dimana keadilan bagi balita yang tidak bersalah ini , ada kah uluran tangan dari orang terdekat yang denga suka cita membantu mereka untuk keluar dari penyikasaan dari ibu yang tidak memiliki hati nurani untuk anak kandung nya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *