Tangisan Luna Maya Saat Minta Maaf pada Orangtua Reino Barack

by

terviral.info – Kisah kasih Luna Maya dan Reino Barack kandas setelah bertahun-tahun lamanya dibina. Restu dari pihak orangtua Reino Barack disebut menjadi penghalang bersatunya cinta mereka.

Lewat acara yang dipandu Boy William, Nebeng Boy di saluran YouTubenya, Luna Maya membenarkan bahwa orangtua Reino Barack memang tak memberi restu kepadanya untuk menikah.

“Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga, enggak disetujui. Jadi aku enggak akan bohong, dengan apa yang terjadi padaku di masa lalu. Dari awal gue juga sudah bilang, ini enggak akan mudah, dengan siapa pun gue. Jadi gue sudah tahu ini akan terjadi,” jelas Luna Maya.

“Tapi kan sebenarnya enggak salah siapa-siapa, selain salah diriku sendiri sih. Tapi menurut gue kan yang namanya orangtua selalu pengin yang terbaik buat anaknya. It’s not wrong, aku respect pemikiran seperti itu. Jadi cukup sedih sih,” sambungnya.

Maaf

Kisah ini kemudian membuat air mata Luna maya berderai. Boy William lantas kembali bertanya, apakah ada hal yang ingin disampaikan artis 35 tahun tersebut kepada orangtua Reino Barack?

“Ya pastinya maaf kalau ada hal yang tidak berkenan. Ya mudah-mudahan keluarga bisa lebih tenang sekarang dan bisa kumpul dengan baik sekarang,” imbuh Luna sembari mengusap air matanya.

Cinta

Hingga saat ini, Luna Maya pun mengaku masih mencintai Reino Barack. Kenangan indah selama bertahun-tahun tentu bukan hal yang mudah untuk dihapuskan.

I still love him. Aku sudah sama dia selama 5 tahun. We are actually a very good couple, enggak tahu dari sisi dia, haha. Dia itu sahabat baikku dan kita benar-benar melakukan segala hal bersama. Aku kangen dia karena bukan cuma karena kehilangan pasangan tapi kehilangan sahabat juga sih,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *