Seks Teratur Bisa Bikin Perempuan Makin Produktif

by

terviral.info – Seks memang jadi salah satu kunci keharmonisan hubungan rumah tangga. Seks yang hebat nyatanya juga bisa bikin hidup makin bahagia lho. Nah, hubungan intim yang rutin dilakukan pasutri ternyata bisa bikin perempuan makin produktif lho.

Penelitian menyebutkan bahwa perempuan yang aktif secara seksual jika diamati bisa memiliki tenaga lebih. Selain itu, mereka juga akan merasa sibuk hingga delapan hari setelah berhubungan seks. Seks akan merangsang perempuan untuk jadi lebih bersemangat dalam beraktivitas.

Tak cuma itu saja Sahabat Terviral. Nyatanya seks sangat efektif untuk membakar kalori dalam tubuh. Seks alias bercinta bisa membakar rata-rata 4,2 kalori per menit pada pria dan 3,1 kalori per menit bagi perempuan. Ini lebih banyak dibanding kalori yang dibakar saat berjalan kaki.

Nah, seks ini ternyata tidak hanya bermanfaat dalam menjaga kehangatan hubungan rumah tangga tapi juga bermanfaat untuk menjaga agar lebih produktif dan bersemangat serta sehat. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *