riza shahab akui Menyesal telah menyentuh barang haram Narkoba!

by


TERVIRAL.INFO
– kembali menjadi buah bibir entertaiment tanah air ,baru ini tertangkap aktor ganteng tanah air yang namanya tengah di kabarkan naik daun.
riza shahab sapaan akrab yang di kenal fans nya malah berujung ke dalam jejaring pengguna narkoba barang yang sangat terlarang ini di konsumsi oleh aktor ganteng riza shahab. menurut pengakuannya riza shahab mengakui menyesal telah menggunakan narkoba yang kini nasibnya berujung ke dalam bui dan setelah apa yang ia lakukan riza shahab harus bertanggung jawab dan tetap akan di proseskan sesuai hukum.

riza shahab di tangkap tidak hanya seorang diri melainkan bersama dengan 5orang lainnya Rizka Hijrah, Rastio Eko Fernando, Santry Napitupulu, dan Wedo Satria Sakti , dan salah satu nya pesinetron Reza alatas juga termasuk ke dalam penangkapan ,setelah melakukan pengecekkan labotorium dan dinyatakan positif menggunakan zat narkoba. riza shahab di tangkap di lobi apartemen The Wave, Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan.

awal mula sebenarnya polisi hanya ingin mencari keberadaan rizka akan tetapi ketika ingin melakukan penangkapan,ketika melakukan penggrebekan di kos nya rizka tidak di temukan dan mendapat informasi lainnya yang memberi tahu bahwa rizka tengah berada di apartemen the wave,polisi pun langsung bergegas menuju ke lokasi tersebut dan di temukan riza dll langsung di amankan.

saat polisi tengah melakukan introgasi meraka yang di tangkap mengakui memang benar bahwa menggunakan barang haram tersebut oleh perbuatan mereka tersebut di kenakan pasal 127 ayah (1) huruf a uu RI no. 35 tahun 2009 tentabg narkotika. selanjutnya perkara ini akan di serahkan ke BNN DKI meminta agar mereka yang di tangkap bisa di rehabilitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *