Resmi Jadi Istri Irwan Mussry, Maia Estianty Mengaku Bahagia

by

terviral.info – Setekah sekian lama, Maia Estianty akhirnya melepas status jandanya. Ibu tiga anak itu kini resmi menjadi istri pengusaha Iwan Mussry setelah keduanya melangsungkan pernikahan di Tokyo, Jepang.

Sebagai sahabat, artis Teuku Zacky ikut berbahagia. Kabar pernikahan tersebut diketahui Teuku Zacky, setelah Maia Estianty mengumumkan melalui grup aplikasi Whatsapp-nya bahwa ia dan Iwan Mussry kini telah resmi menjadi suami istri.

“Di grup kita, sudah dideklarasikan bahwa ia (Maia Estianty) sudah nikah,” ucap Teuku Zacky saat dihubungi melalui sambungan telpon, Senin (29/10/2018).

Setelah memberitahukan kepada teman-temannya, Maia Estianty lalu mengumumkannya melalui akun Instagram miliknya. Meski tak menjelaskan secara langsung dirinya telah menikah, tetapi jelas Maia Estianty menyatakan dirinya kini telah bersuami.

Ada di Mana-Mana

“Sudah sah sekarang, kan sudah ada di Instagram dan di mana-mana,” kata Teuku Zacky.

Melalui akun Instagramnya, Maia Estianty sempat mengungkapkan perasaan hatinya.

Ia tampak tengah berbahagia lantaran kini dirinya tak lagi sendiri dan telah memiliki teman hidup.

Aku ingin berbahagia seperti hari ini, selamanya,” tulis Maia Estianty.

Di Sebuah Masjid

Diyakini, pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry dilangsungkan di sebuah masjid berasitektur megah, Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center. Tempat ibadah ini terletak di kawasan distrik Shibuya, Tokyo.

Dugaan ini diperkuat dengan unggahan foto di Instagram Stories kekasih Al Ghazali, Alyssa Daguise. Pada Senin siang, Alyssa mengunggah foto bagian interior dan eksterior Tokyo Camii & Turkish Culture Center.

Dalam foto tersebut, Alyssa Daguise juga membubuhkan keterangan yang mendeskripsikan kebahagiaan. “A day full of happiness,” tulisnya dengan menyertakan simbol hati.

Al Ghzali dan Dul Jaelani, anak-anak Maia terbang ke Tokyo dari Jumat lalu. Sementara, El Rumi, anak kedua Maia-Dhani kini sedang kuliah di London, Inggris.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *