Ramah di Kantong Lezat di Lidah, Super Suki Kini Hadir di Depok Lho

by

terviral.info – Ketika mendengar restoran suki and grill pasti kamu langsung membayangkan harganya yang selangit. Kalau kamu adalah mahasiswa, baru bekerja, atau masih sekolah mungkin harus nabung beberapa waktu supaya bisa makan di restoran jenis ini. Wajar sih, karena rata-rata restoran suki and grill memang khusus untuk keluarga dan menawarkan harga yang cukup tinggi. Nah, kalau kamu masih membayangkan semua hal itu ketika mendengar kata suki and grill, pasti kamu belum tahu restoran Super Suki ya?

Bagi kamu yang belum tahu, Super Suki adalah restoran yang menyajikan menu Shabu-Shabu dan Korean BBQ bercita rasa lezat dengan harga yang ramah di kantong. Pas banget buat mahasiswa, pelajar, atau keluarga baru.

Nah, untuk menjangkau lebih banyak pencinta suki and grill, Super Suki baru saja meresmikan gerai terbarunya di Theatre Food, Depok pada tanggal 18 Desember 2018. Di acara peresmian yang sekaligus menjadi perayaan ulang tahun Super Suki yang ke-4 ini, IDN Times berkesempatan untuk merasakan langsung menu dan ambiance dari restoran ini lho. Ingin tahu keseruan apa saja yang ada di acara peresmian ini? Simak terus yuk!

1. Porsi paket yang kenyang pas

Ramah di Kantong Lezat di Lidah, Super Suki Kini Hadir di Depok Lho

Biasanya restoran suki and grill menawarkan konsep all you can eat. Sehingga harganya cukup tinggi supaya bisa menutupi biaya bahan baku. Sayangnya, kapasitas perut masyarakat Indonesia pada umumnya tidak terlalu besar. Hasilnya, yang bisa dimakan pun tetap saja terbatas. Belum lagi kalau sampai ada batasan waktu. Bukannya menikmati rasa, kamu malah jadi buru-buru makan sebanyak-banyaknya karena gak mau rugi, ya kan? Gak nyaman banget deh.

Sadar akan hal itu, Super Suki menawarkan konsep lain, di mana kamu cuma perlu memilih paket Shabu-Shabu dan Korean BBQ dengan porsi yang bikin kenyang pas. Jadi, kamu bisa merasakan semua cita rasanya tanpa terburu-buru. Hal ini sesuai dengan apa yang dikatakan oleh food vlogger Cindy Gulla yang juga hadir di acara peresmian Super Suki di Depok.

Ramah di Kantong Lezat di Lidah, Super Suki Kini Hadir di Depok Lho

“Kalau makan all you can eat itu terlalu berlebihan. Misalkan, aku makan sama cowok, cowok kan bisa makan banyak, sedangkan aku enggak. Jadi, lebih baik makan yang bisa paketan saja biar gak terlalu berlebihan. Cewek juga ‘kan biasanya makan gak pake nasi,” kata Cindy Gulla.

2. Harga yang ramah di kantong

Ramah di Kantong Lezat di Lidah, Super Suki Kini Hadir di Depok Lho

Biasanya kamu harus menghabiskan biaya di atas Rp150 ribu buat menikmati restoran suki and grill ‘kan? Pantes kalau sampai kamu punya dorongan buat makan sebanyak-banyaknya. Nah, karena fokus ke kualitas rasa, Super Suki menawarkan menu paket dengan harga yang ramah di kantong, yaitu mulai Rp80 ribu sampai Rp128 ribu. Harga yang kamu bayarkan ini sebanding dengan cita rasa dan tingkat kekenyangannya. Jadi, kamu gak harus nunggu ditraktir orangtua, teman, atau bos supaya bisa kenyang.

Super Suki juga punya promo-promo menarik lho. Hal ini langsung disampaikan oleh Ferry, founder Super Suki.

Ramah di Kantong Lezat di Lidah, Super Suki Kini Hadir di Depok Lho

“Buat mahasiswa kita berikan diskon khusus. Cukup tunjukan Kartu Tanda Mahasiswa dan dapatkan diskon 10 persen. Kita juga berikan promo bagi mereka yang berulang tahun. Setelah 2 minggu dari tanggal ulang tahunnya, setiap pembelian 4 paket, kita berikan 1 paket gratis dan complementary 1 cake a la Super Suki,” tambah Ferry.

3. Menu-menu yang komplit

Ramah di Kantong Lezat di Lidah, Super Suki Kini Hadir di Depok Lho

Bicara soal harga, gak bisa lepas dari menu yang ditawarkan. Super Suki ini menawarkan menu-menu yang cukup komplit lho. Misalnya, Paket Seafood yang berisi sayur lengkap, daging sapi, daging ayam, daging ikan dori, udang, dan daging kepiting. Sehat dan sempurna deh.

Ramah di Kantong Lezat di Lidah, Super Suki Kini Hadir di Depok Lho

Buat kamu yang karnivora, wajib pesan Paket Tak Terlupakan yang berisi Cube Beef, Sirloin, Chicken Marinated. Kalau masih kurang, silahkan tambah paket Gue Bingit yang berisi Cube Beef dan/atau Gyu Tang. Menurut IDN Times, pilihan daging Cube Beef ini wajib banget kamu cicipi karena merupakan daging wagyu yang super juicy dan tender. Bahkan, gak perlu dikasih bumbu pun cita rasa daging ini sudah enak banget.

4. Rasanya yang berkelas dengan bumbu-bumbu lokal

Ramah di Kantong Lezat di Lidah, Super Suki Kini Hadir di Depok Lho

Sebagai restoran suki and grill, pastinya Super Suki menyajikan kuah kaldu. Nah, kuah kaldu yang ditawarkan ini punya cita rasa yang unik lho, guys. Menawarkan empat pilihan kuah kaldu, Super Suki menawarkan kuah Mala Merah yang pedas manis, Mala Putih yang creamy, Mala Bening yang gurih, dan Mala Lobak yang cocok untuk vegetarian.

Eits, kamu sudah tahu belum apa itu mala? Mala adalah biji lada merah. Rempah satu ini sering digunakan pada hidangan-hidangan asli Tiongkok. Untuk memaksimalkan rasa, kuah mala ini dicampur dengan 13 rempah dan tulang sumsum sapi.

Super Suki juga dengan bangga menyatakan diri sebagai brand anak bangsa yang menggunakan rempah-rempah lokal. Setidaknya 90% dari bumbu yang digunakan merupakan asli Indonesia lho. Namun, daging sapi yang disajikan adalah daging sapi impor dari Amerika Serikat.

Ramah di Kantong Lezat di Lidah, Super Suki Kini Hadir di Depok Lho

“Kalau daging sapi semuanya impor, karena kami memperhatikan kualitas. Kalau untuk daging ayam, kami pilih yang lokal,” jelas Ferry.

Selain itu, untuk gerai di Depok ini Super Suki menggunakan bara untuk memanggang daging sapinya. Hal ini bertujuan untuk menjaga cita rasa daging saat dipanggang. Soalnya kalau menggunakan grill pan, daging-daging tersebut akan kehilangan juicy-nya.

5. Adanya giveaway yang diberikan kepada pengunjung yang hadir

Ramah di Kantong Lezat di Lidah, Super Suki Kini Hadir di Depok Lho

Di acara peresmian gerai terbaru ini, Super Suki juga memberikan giveaway berupa satu buah smartphone kepada pengunjung yang beruntung lho. Kalau kamu juga ingin mendapatkan giveaway ini, silahkan hadir di peresmian gerai Super Suki di kotamu nanti ya!

Itu dia lima keseruan dan kelezatan yang ada di acara peresmian Super Suki di Theatre Food, Depok. Buat kamu para foodies yang tinggal di kawasan Depok, bisa banget datang ke restoran ini untuk mencicipi kelezatan kuah mala dengan sayur dan daging yang segar. Gak perlu khawatir soal kehalalannya, karena Super Suki hanya menggunakan bahan-bahan yang sudah disertifikasi halal kok. Jadi, kuy gak nih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *