Pretty Asmara Meninggal, Keluarga Menangis Histeris

by

terviral.info – Sahabat dan keluarga terdekat Pretty Asmara satu per satu mulai berdatangan ke Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018). Mereka ingin melihat secara langsung jenazah Pretty Asmara untuk terakhir kalinya.

Salah seorang wanita dari keluarga Pretty Asmara tampak histeris sesampainya di rumah sakit. Mengenakan pakaian serba hitam dan membawa setangkai bunga mawar putih, ia begitu terpukul dengan kepergian wanita bertubuh tambun yang terjerat kasus narkoba tersebut.

Tangisan wanita tersebut semakin menjadi saat bertemu dengan salah satu kerabat lainnya sebelum memasuki rumah sakit.

“Enggak kayak gini kejadiannya kalau dipindahkan. Kemarin itu kalau dia dipindahkan. Ya Tuhan,” ucap salah satu kerabat sambil menangis histeris dipelukan kerabat lainnya.

Terisak

Sambil terisak, kerabat Pretty Asmara itu langsung masuk ke dalam rumah sakit yang dikhususkan untuk keluarga. Hingga saat ini diberitakan, keluarga dan orang terdekat terus berdatangan untuk melayat Pretty Asmara.

Kasus Narkoba

Seperti diketahui, Pretty Asmara sempat tersandung kasus narkoba. Pretty ditetapkan bersalah dan dihukum selama enam tahun penjara.

Ia pun sempat melakukan banding ke Pengadilan Tinggi. Namun bukannya berkurang, hukuman Pretty Asmara ‎malah bertambah menjadi delapan tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *