Persaingan sisi sayap timnas Indonesia ketat, ini kata Andik Vermansah

by

terviral.info – Banyaknya pemain yang bisa bermain di posisi sayap timnas Indonesia membuat persaingan berebut posisi semakin sengit. Salah satu pemain sayap Garuda, Andik Vermansah membeberkan bagaimana persaingan mereka di Piala AFF 2018.

Sebagai pemain sayap yang paling senior, Andik mengajak adik-adiknya untuk bisa fokus dan saling mendukung siapa pun yang mendapatkan kepercayaan dari Bima Sakti.

Dalam dua tahun terakhir, Timnas Indonesia memiliki talenta yang melimpah di posisi sayap. Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF 2018 juga memiliki pemain-pemain sayap berkualitas, seperti Andik, Riko Simanjuntak, Febri Hariyadi, dan Irfan Jaya.

Begitu melimpahnya talenta pemain sayap yang dimiliki Indonesia kerap memunculkan penilaian adanya persaingan ketat untuk bisa menempati posisi di tim utama.

Namun, Andik sebagai pemain sayap paling senior di Tim Garuda saat ini sudah memprediksi hal itu dan memiliki cara agar adik-adiknya tidak terganggu dengan isu tersebut.

“Saya berdiskusi dengan semua pemain sayap yang ada. Saya memberi tahu semua, jangan sampai melihat komentar-komentar orang lain, apalagi yang bisa mengadu domba,” ujar Andik Vermansah jelang keberangkatan Timnas Indonesia ke Singapura di Cikarang, Selasa (6/11/2018).

“Saya katakan, kami sudah menjadi satu tim dan siapa pun yang mendapat kesempatan bermain harus siap dan harus didukung penuh. Saya pun kalau harus dicadangkan tidak ada masalah, termasuk kalau hanya bermain selama satu menit,” lanjutnya.

Sebagai informasi, timnas Indonesia akan menghadapi timnas Singapura di partai pertama Grup B Piala AFF 2018 pada Jumat 9 November 2018 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *