Pacarmu Sudah Prioritaskan 5 Hal Ini? Harus Kamu Pertahankan!

by

terviral.info – Yakin pacar kamu cuek? Jangan langsung judge gitu dong. Kamu harus tau dulu gimana sifat asli pacar kamu yang sesungguhnya. Siapa tau ada beberapa hal yang diam-diam jadi prioritas mereka selama ini. Coba cek dulu, pacar kamu udah utamakan kelima hal di bawah ini belum? Kalau sudah, fixed banget kalau dia pacar idamanmu.

1. Keluarga adalah nomor satu

Pacarmu Sudah Prioritaskan 5 Hal Ini? Harus Kamu Pertahankan!

Mungkin waktu kecil kamu bakalan malu banget kalau ke mana-mana selalu ditemani orangtua. Tapi makin ke sini, kamu bakalan ngerasain betapa pentingnya keberadaan mereka apalagi di masa tuanya. Jadi kalau kamu lihat pacarmu termasuk tipe family oriented, kamu harusnya bangga. Sama orangtuanya sendiri aja dia bisa sayang, apalagi sama keluargamu nantinya? Pasti makin disayang.

2. Mahal atau murah, barang tetap dijaga

Pacarmu Sudah Prioritaskan 5 Hal Ini? Harus Kamu Pertahankan!

Kalian sering jalan dan belanja bareng? Kira-kira, pacarmu rela menghabiskan uang berapa banyak nih sekali belanja? Eits, ini bukan soal perlombaan siapa yang lebih kaya ya, tapi coba deh kamu lihat lagi apakah dia tipe orang yang bisa jaga barang atau justru sebaliknya? Kalau dia bisa jaga barang kesukaan mereka, apalagi kamu? Benar-benar dijaga nih.

3. Investasi untuk masa depan mereka

Pacarmu Sudah Prioritaskan 5 Hal Ini? Harus Kamu Pertahankan!

Coba ngaku, berapa usiamu saat ini? Kalau generasi 90-an sih harusnya udah punya rencana masa depan, khususnya untuk rencana menikah. Tapi menikah pun bukan urusan yang gampang lho. Setidaknya kamu dan pasangan sudah punya beberapa investasi. Kalau pacar kamu sudah berencana atau bahkan lagi cicil segala sesuatunya lewat jerih payahnya sendiri, wah itu tandanya dia emang udah serius sama kamu tuh. Cie!

4. Motor jadi ‘teman’ setia di perjalanan

Pacarmu Sudah Prioritaskan 5 Hal Ini? Harus Kamu Pertahankan!

Kamu masih beranggapan bahwa pacaran harus naik mobil? Siapa bilang? Naik motor juga gak kalah seru lho guys, apalagi kalau pacar kamu merawatnya dengan sangat baik. Perjalanan jauh pun jadi terasa singkat saking enaknya kendaraannya, jadi pacar kamu jadi makin nyaman deh pas diajak kencan.

5. Bisa bagi waktu antara teman, pacar, keluarga, dan hobi

Pacarmu Sudah Prioritaskan 5 Hal Ini? Harus Kamu Pertahankan!

Nah yang satu ini khusus buat cewek-cewek yang selalu posesif sama pacarnya, sampai bisa melontarlan statement ‘kamu lebih pilih aku atau futsal’ deh. Kalau udah kayak gini ‘kan jadi terkesan pemaksaan secara halus. Coba kasih dia kebebasan untuk memilih. Kalau kamu bisa lihat dia bisa membagi waktu antara teman, pacar, keluarga, dan hobi, itu tandanya dia juga memprioritaskanmu.

Siapa tau kamu diajak buat nontonin dia main futsal dengan teman-temannya. Habis itu, kamu diajak dinner deh di rumahnya bareng keluarga. Tuh, jadi ada lampu hijau ‘kan dari keluarganya. Yakin masih mau marah-marah?

Kalau kelima hal di atas udah dipenuhi pacarmu, wajib kamu pertahankan ya. Gak mau ‘kan kehilangan orang yang kamu sayang atau mungkin berpaling pada cewek lainnya? Siap-siap gigit jari kamu nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *