Nggak Terima Ditinggal Kawin, Pria ini Rusak Acara Nikahan Mantannya Kayak Tawuran Rebutan Sembako

by

Terviral.Info – Momen pernikahan tentu sebuah momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh setiap insan. Selain karena sekali seumur hidup, momen indah seperti ini juga menjadi pelabuhan terakhir bagi para pasangan untuk menghalalkan hubungan yang sudah terjalin.

Namun diluar sana, momen seperti ini ternyata tidak seindah yang dibayangkan. Ada juga kendala-kendala yang membuat momen indah ini rusak bahkan gagal total. Salah satunya seperti sebuah video yang diunggah oleh seorang netizen bernama Hajir S pada salah satu grup Facebook, Berita Kota Janeponto (Sulsel).

Pada unggahannya itu Hajir menyelipkan dua video yang merekam aksi anarkis seorang pria yang tengah merusak acara pernikahan. Menurut keterangan dari si pengunggah, diduga acara pernikahan yang rusak parah itu terjadi di Malang, Jawa Timur.

Jika diamati secara seksama, aksi pengerusakan acara pernikahan itu tidak dilakukan seorang diri, tapi bersama beberapa temannya. Aksi saling lempar melempar kursi pun tak terhindarkan, sudah dicoba dimediasi malah membuat pria tersebut semakin mengamuk dan merusak dekorasi hingga panggung biduan.

Simak videonya berikut,

Membaca caption yang ditulis Hajir S, diduga aksi pengerusakan itu dilakukan oleh mantan dari si mempelai wanita. Tidak diketahui berapa total nilai kerugian yang diterima dari pihak pengantin perempuan tersebut. Tapi yang pasti dipastikan acara pernikahan itu pun gagal.

Anjay! Parah bener! Kayak nggak ada cewek lain aja sampai main anarkis kayak gitu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *