Mirip Drama Korea, Kisah Cinta Guru dan Murid Ini Romantis Banget!

by

terviral.info – Baru-baru ini pernikahan pasangan asal Manado mencuri perhatian warganet. Jika dilihat sekilas, pernikahan ini gak ada bedanya dengan pernikahan pada umumnya. Namun, siapa sangka mereka adalah pasangan guru dan muridnya.

Erwin Pangaila, guru yang mengajar di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Manado ini menikahi muridnya yang bernama Vinda Virginia. Keduanya dikabarkan dekat sejak tahun 2011. Meski terpaut usia yang cukup jauh, ada beberapa pelajaran cinta yang bisa kamu petik dari hubungan mereka berdua.

1. Kesabaran menjadi kunci hubungan mereka berdua

Mirip Drama Korea, Kisah Cinta Guru dan Murid Ini Romantis Banget!

Berdasarkan foto yang diunggah Erwin pada akun Facebook miliknya, Erwin dan Vinda sudah dekat sejak tahun 2011. Saat itu, Vinda masih duduk di bangku SMP. Keduanya pun berkomitmen untuk mempertahankan hubungannya hingga berlabuh ke pelaminan. Tujuh tahun berlalu, pada tanggal 5 Oktober 2018, Erwin dan Vinda resmi menjadi pasangan suami istri.

2. Memiliki hubungan sebagai seorang guru dan murid gak menghalangi mereka untuk menjalin cinta

Mirip Drama Korea, Kisah Cinta Guru dan Murid Ini Romantis Banget!

Memiliki profesi yang berbeda gak menghalangi keduanya untuk menjalin hubungan. Baik Erwin dan Vinda berhasil meyakinkan keluarganya bahwa mereka benar-benar tulus dalam menjalani hubungan ini. Layaknya pasangan lainnya, mereka menjalani hubungan dengan mesra dan tampak serasi.

3. Cinta pertama sekaligus menjadi cinta terakhir bukanlah mitos bagi seorang Vinda

Mirip Drama Korea, Kisah Cinta Guru dan Murid Ini Romantis Banget!

Rupanya, Erwin merupakan cinta pertama sekaligus cinta terakhir Vinda. Hal ini juga sudah dicurahkan Vinda melaui akun Facebook miliknya. Perjuangan mereka selama tujuh tahun berbuah manis. Banyak warganet yang mengagumi hubungan mereka berdua. Kesetiaan Erwin dan cinta Vinda berhasil membawa mereka menuju ke pernikahan yang bahagia.

Siapa nih yang memiliki kisah serupa seperti mereka? Semua kisah cintamu juga berbuah manis seperti Erwin dan Vinda ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *