Melahirkan Lagi, Ini Arti Nama Anak Cici Panda dalam Berbagai Bahasa

by

terviral.info – Lama tidak kedengaran namanya, sosok Cici Panda ternyata tengah menetap di Bali mengikuti sang suami. Kabar baiknya, ia baru melahirkan anak keduanya yang diberi nama sangat cantik. Kamu penasaran siapa namanya dan apa arti nama anak Cici Panda dalam berbagai bahasa? Yuk, baca terus sampai bawah!

1. Cici Panda melahirkan anak kedua berjarak delapan tahun dari anak pertama. Jenis kelaminnya perempuan

Melahirkan Lagi, Ini Arti Nama Anak Cici Panda dalam Berbagai Bahasa

Wanita bernama asli Veronica Felicia Kumala ini, punya perjuangan mengharukan dari kehamilan keduanya ini. Empat tahun setelah kelahiran anak pertamanya, yaitu tahun 2014 Cici dan suami merencanakan program hamil keduanya. Sayangnya, Cici mendapati kenyataan pahit karena divonis terkena peradangan syaraf di bawah kulit atau vaskulitis.

Cici berjuang keras melawan penyakit autoimmune tersebut dengan mengubah gaya hidupnya. Ia tak lagi mengonsumsi makanan berpengawet, berperasa, dan mengandung pewarna. Pola makan dan pikir diperbaiki. Kepindahannya ke Bali pun membawa berkah karena ia menjadi jauh lebih rileks. Si kecil pun lahir pada 15 November di RS Siloam Bali.

2. Kamala Madeline Pandrya, begitu nama sang buah hati. Dalam berbagai bahasa, berikut ini artinya!

 

Melahirkan Lagi, Ini Arti Nama Anak Cici Panda dalam Berbagai Bahasa

Sampai saat ini, belum ada rilis resmi tentang nama anak Cici Panda. Tim IDN Times pun mengonfirmasi beberapa kawan Cici yang memberi ucapan. Nama sang anak adalah Kamala Madeline Pandrya. “Kamala” ada dalam bahasa Hawaii, India, dan Sansekerta. Dalam bahasa Hawaii, “Kamala” berarti yang tersayang. Sedangkan dalam bahasa India dan Sansekerta, “Kamala” adalah bunga teratai.

Sementara “Madeline” terdapat pada bahasa Yunani dan Prancis. Pada bahasa Yunani, berarti menara yang tinggi. Sementara pada bahasa Prancis, artinya adalah perempuan dari Magdala (daerah di Asia Barat). Pada unggahannya di Instagram 30 Juni lalu, Cici Panda pernah berkelakar jika bayinya itu dipanggil dengan nama “Made” atau “Made in Bali”. Sebagaimana kita tahu, “Made” (dari kata “madya” yang berarti tengah) juga merupakan nama Bali untuk anak kedua.

Sementara “Pandrya” adalah nama belakang yang juga menjadi nama belakang sang kakak. Anak pertama Cici Panda sendiri dinamai Alika Annabelle Pandrya. Bisa jadi, ini adalah akronim dari nama orangtuanya yaitu “Panda” dan “Marcell Aditya”

3. Lahir bulan November, semoga sang buah hati jadi anak yang berkepribadian hangat dan menyenangkan ya!

Melahirkan Lagi, Ini Arti Nama Anak Cici Panda dalam Berbagai Bahasa

Dari berbagai sumber, anak yang lahir bulan November dikenal sebagai tipe sahabat yang baik. Semua orang menyukai rasa optimis, kejujuran, serta sikapnya yang selalu menyenangkan teman-temannya. Di samping itu, si November ini ramah, hangat, dan mudah membaur. Kalau dirinya tidak ada, pasti sudah dirindukan yang lainnya.

Itu dia arti nama anak Cici Panda dalam berbagai bahasa. Sungguh indah, ya? Apakah kamu ingin menjadikannya inspirasi nama putrimu di kemudian hari?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *