Liburan bisa bantu naikkan kualitas hubungan intim

by

terviral.info – Selama ini liburan diperlukan untuk menghilangkan semua penat setelah beraktivitas dan berkutat dengan rutinitas. Well, tak cuma itu saja, ternyata liburan juga punya manfaat untuk membantu meningkatkan kualitas hubungan intim suami istri lho.

Liburan ternyata adalah trigger dari mekanisme kimia otak. Saat berlibur bersama pasangan ke tempat yang belum pernah dikunjungi dan tak ada yang dikenal, otak bakal mengingatkan bahwa hanyalah pasangan orang terdekat yang dimiliki. Ini akan membuat kedekatan makin berlipat ganda.

Selain itu, pasangan yang sering liburan atau berwisata bersama akan memiliki gairah seksual yang lebih besar dan frekuensi seks yang jauh lebih tinggi. Pasangan yang sering jalan-jalan dan meluangkan waktu liburan dengan berwisata menunjukkan kedekatan atau keintiman yang jauh lebih besar ketimbang ketika di rumah.

Saat merasa kehidupan seks hanya begitu-begitu saja dan sudah mulai bosan dengan rutinitas segeralah berlibur. Jika perlu buat jadwal rutin untuk berlibur bersama dengan pasangan agar keintiman bisa semakin meningkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *