Lepas Masa Lajang, Christian Bautista Menikah di Bali

by

terviral.info – Selama ini, tak banyak yang mengikuti kisah asmara penyanyi asal Filipina, Christian Bautista. Bahkan, belakangan ini tiba-tiba saja tersiar kabar bahwa sang penyanyi sudah melepas masa lajang. Menariknya, ia dan istrinya, Kat Ramnani, mengucap janji suci itu di Tirtha Bridal, Uluwatu, Bali, Sabtu (17/11/2018).

Menggelar pesta dengan tamu terbatas, upacara pernikahan Christian Bautista dan istri berlangsung sakral dan privat. Beberapa keluarga dan teman penyanyi asal Filipina itu hadir menjadi saksi pernikahan mereka.

Sebelumnya, Christian Bautista dan Kat Ramnani telah bertunangan di Italia. Pesta pernikahannya nantinya akan digelar dua kali. Pertama di Bali lalu dilanjutkan di negara asal mereka, Fillipina.

Dilansir dari ABS-CBN, keduanya pertama kali bertemu di Amerika Serikat. Setelah menjalin hubungan kurang lebih satu tahun, keduanya memutuskan bertunangan pada Oktober 2017. Perjalanan cinta mereka dapat dibilang cukup cepat hingga sampai di pelaminan.

Tak Tahu Profesi Christian Bautista

Christian Bautista (Liputan6.com/Reza Kuncoro)

Kat telah berdomisili di California dari 2002. Ia baru bisa pulang ke Filipina pada 2012, itu pun bukan untuk waktu yang lama. Atas alasan ini, ia tak mengetahui bahwa Christian adalah sosok penyanyi ternama saat pertama kali bertemu.

“Aku hidup di California, aku tak tahu siapa dia. Pertama diperkenalkan, semua bilang ia penyanyi. Aku kira penyanyi baru, aku sama sekali tak tahu siapa Christian,” ujar Kat dilansir dari Metro.Style.

Alasan

Christian Bautista dan Kat Ramnani

Ia baru sadar pria yang dikencaninya adalah selebriti setelah memperkenalkan Christian kepada teman-temannya. Christian sendiri memiliki alasan mengapa ia tak memperkenalkan diri sebagai penyanyi balada kenamaan.

“Tentu saja aku tak bisa pemperkenalkan diri ‘Hai, aku artis’ itu aneh dan canggung banget,” ungkap penyanyi yang amat down to earth ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *