Kontroversi Bayi Rewel di Pesawat, Robby Purba Peringatkan Angela Gilsha

by

Terviral.info – Pekan ini, Angela Gilsha jadi sorotan publik setelah meluapkan kekesalannya terhadap bayi yang menangis di dalam pesawat.

Angela Gilsha bahkan menyebut lebih baik satu pesawat dengan binatang ketimbang bersama bayi. Pernyataan itu diunggah Angela Gilsha di media sosial.

Dalam hitungan jam, Angela Gilsha menjadi bulan-bulanan warganet maupun para artis. Selain Babe Cabita dan Sabhai Morscheck, Robby Purba angkat bicara soal membandingkan bayi dengan hewan.

“Saya dengar, tuh malah (bayi yang menangis) dibanding-bandingkan sama maaf hewan,” beber Robby Purba ditemui di gala premiere X-Men Dark Phoenix di Senayan City XXI Jakarta, Selasa (11/6/2019).

Mengingatkan

[Bintang] Angela Gilsha

Tak mau ikut-ikutan merundung, Robby Purba mengingatkan Angela Gilsha beberapa hal. “Yang saya tahu kalau memang pengin tenang di pesawat pilih kelas bisnis atau first class. Yang namanya naik transportasi publik harus siap berurusan dengan siapa pun termasuk anak-anak, kan,” kata dia.

Robby Purba menilai bayi yang rewel bukanlah sumber masalah saat naik pesawat. Kalau pun terpaksa menilainya sebagai sumber masalah, Robby Purba mengingatkan orang dewasa juga bisa jadi biang masalah bagi penumpang lain.

Bau Badan

Pernah, saat terbang ke Amerika Serikat, Robby Purba duduk di dekat penumpang lain yang bau badan. Alih-alih mengomel di medsos, Robby Purba mencari solusi untuk diri sendiri, yakni menggunakan minyak angin atau parfum untuk membangkitkan aroma wangi.

Robby Purba berpendapat, “Saat naik transportasi publik, jangan merasa seperti raja karena orang lain juga punya hak.” Orang lain juga membayar tiket untuk memakai moda transportasi yang sama dengan Anda. “Apalagi para figur publik, mohon memberikan contoh yang baik termasuk saat menggunakan media sosial (untuk komplain dan menyampaikan pendapat). Insyaallah kalau mbaknya menikah lalu punya anak, anaknya tidak rewel,” ujar Robby Purba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *