Kisah nyata dari pernikahan yang berlangsung di atas banjir menjadi soroton dunia

by

Terviral.Info Pernikahan merupakan hal yang paling dinantikan oleh sebagian besar pasangan. Nggak heran, mereka pun melakukan berbagai persiapan khusus untuk menyambut hari bahagia tersebut. Mulai dari menentukan hari baik, hingga persiapan dekorasi, katering dan berbagai penunjang lainnya. Meskipun telah melakukan berbagai persiapan, terkadang banyak hambatan yang tak bisa dihadang.

Pernikahan bukan lah hal sekedar hal memakai gaun bagus menawan dan menggenakan jas elegant berdiri berdampingan dan melewati perayaan mewah, tapi pernikah di lakuka demi satu tujuan yang sama dari kedua insan yang siap berkomitmen. dan bisa bersama di waktu suka mau pun duka.
banyak sejarah kisah percintaan yang kita lihat akhir nya berujung kepelaminan, setelah melewati hari pernikahan kehidupan yang sesungguh nya telah menanti mu di depan sana. Berbagai rintangan dan ujian mental yang mau tidak mau kamu dan pasangan harus siap menghadapi nya bersama-sama.

Seperti yang dialami oleh wanita asal Bulacan, Filipina bernama Jobel Delos Angeles berikut ini. Pernikahannya dengan sang kekasih nyaris batal karena banjir tiba-tiba menerjang gereja tempat pemberkatan pernikahan dilakukan. Hujan deras yang diakibatkan oleh badai tropis di kawasan tersebut telah mengakibatkan banjir di berbagai kawasan. Salah satunya di Provinsi Bulacan tempat Delos melangsungkan pernikahan.

Meskipun begitu, Delos tak ingin pernikahan yang telah dinantikannya itu batal begitu saja. Dirinya memutuskan untuk tetap melanjutkan pernikahannya dengan berjalan di altar sambil menerjang air banjir. Dirinya tetap mengenakan gaun panjang layaknya pengantin dilengkapi dengan buket bunga warna-warni.

 

Perjuangan Delos tersebut diunggah oleh akun Facebook Bautista Benarez seperti dilansir terviral.info. Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 200 ribu kali.

Dalam video tersebut, kedua mempelai tampak terlihat bahagia meskipun melangsungkan pernikahan di tengah genangan air. Para tamu undangan pun tampak antusias memeriahkan acara pernikahan tersebut. Meskipun kenyataan tak sesuai rencana, keduanya kini telah resmi menjadi sepasang suami istri.

“Pernikahan ini sangat berkesan. Aku senang. Pelajarannya adalah tidak ada yang tidak mungkin,” ungkapnya seperti dikutip dari Independent.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *