Keren! Festival Akhir Tahun Ini Wajib Kamu Kunjungi Kalau ke Macao

by

terviral.info – Nggak bisa dipungkiri, seumur hidupmu, pasti kamu pernah mengunjungi beberapa festival seru. Entah sama keluarga, teman, atau sama pacar kamu. Tapi, ada beberapa festival unik yang nggak semua negara mengadakannya lho, guys. Salah satunya kota Macao! Kota ini memiliki berbagai festival unik yang bikin kamu takjub saat menontonnya. Kamu berencana pergi ke Macao? Eits, sebelum ke sana, yuk list beberapa festival yang harus kamu kunjungi!

1. Macao International Parade

Setiap tahun, masyarakat, pengunjung dan para seniman lokal dan international di kota Macao turut merayakan acara tahunan ini lho. Mereka sama-sama berjalan melewati lorong-lorong yang penuh sejarah dalam suasana yang meriah dan semangat. Nah, pada lorong-lorong itu menampilkan karakteristik budaya Macao yang unik serta pertukaran budaya dan seni. Wah mereka welcom banget ya sama budaya lainnya. Walau perjalanan ini memakan waktu seharian, namun semangat para pengunjung yang ikut meramaikan nggak luntur lho. Benar-benar menikmati ya!

Pada tahun ini Macao International Parade akan berlangsung pada 16 December 2018,

2. Macao Light Festival

Festival yang menyajikan keindahan lampu-lampu ini juga terdapat di Macao lho. Cahaya-cahaya yang muncul pada Macao Light Festival ini merupakan gabungan instalasi yang membuat mata pengunjungnya terpana. Nah, setiap tahunnya, festival ini mengajikan tema yang berbeda. Tentu tujuannya agar para pengunjung nggak bosan nih. Kalau tahun lalu mengangkat tema “Amor Macao” atau menebarkan cinta ke penjuru kota, bagaimana dengan tahun ini ya? Yuk cari tahu info lebih lanjut mengenai festival Macao.

3. International Film Festival & Awards. Macao

 

Acara tiga tahunan Macao ini wajib banget kamu kunjungi, guys. Festival ini mengundang sutradara-sutradara hebat dan para pemainnya. Kalau namanya festival film, tentu kamu akan menonton film-film terbaik garapan dari sutradara-sutradara hebat. Dijamin deh kamu pasti betah. Acaranya Desember tahun ini lho, guys.

4. Macau Grand Prix

 

Kamu suka dengan balapan, guys? Di Macao ada festival balapan lho. Buat kamu yang hobi banget balapan, nggak ada salahnya nih buat ke sini. Berbeda ari yang lain, lomba balapan ini diadakan di sirkuit jalan raya! Biasanya kan sirkuit itu tertutup ya, guys. Penasaran nggak sih gimana serunya balapan di Macao? Makanya, mumpung belum mulai, yuk siapin waktu kamu buat nonton yang akan berlangsung dari 15 hingga 18 November 2018.

Jadi, kamu udah nentuin belum nih kapan mau ke Macao? Kira-kira, festival mana dulu yang akan kamu kunjungi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *