Kamu Tahu Nggak Kalau Cowok Ngebet Banget Sama 14 Hal Seksual Ini

by

terviral.info – Gak semua cowok ngotot cuman mau seks dan ejakulasi doang. Mereka tuh juga menikmati berbagai hal ini dari ceweknya, lho! Kamu para cewek pasti gak tahu kalau cowok juga bisa menginginkan hal-hal berikut dari pasangan mereka. Malah pengin banget!

Catatan penting, ini khusus untuk kamu yang sudah berusia dewasa dan berpasangan sah ya!

1. Sexy-PDA

Public Display of Affection (PDA) alias pamer kemesraan di muka umum mungkin hal biasa. Tapi mencium cowokmu mesra di muka umum, itu baru beda! Dan cowok pasti suka!

2. Sexting dan sexfie

Cowok itu mahluk visual habis-habisan. Coba kirimin foto selfie-mu yang seksi, tanpa wajah juga gak apa-apa. Dan ngirimnya mendadak aja. Mau dikasih caption? Boleh. Tulis “Ada yang kangen” atau gak nulis apa-apa juga gak apa-apa. Dijamin suka deh dia!

3. Cewek minta jatah duluan

Ini nih yang masih sulit dilakuin cewek Indonesia. Masih pada malu-malu dan ditakut dicap agresif. Padahal cowok nih demen bingits ketika cewek nagih duluan dengan pede. Sensasinya menggoda banget!

4. Menggoda cowoknya dengan seksi

Gak berani minta jatah terang-terangan? Goda aja cowok terang-terangan. Gimana caranya? Peluk dia dari belakang dan masukkan tangan ke dalam celana dalamnya dan cium bahunya, lalu pergi. Atau sengajalah mandi tanpa menutup pintu kamar mandi. Liat reaksinya. Hahay! Pasti kegerahan.

5. Ketika si cewek berani pamer aset tanpa diundang

Cowokmu lagi santai nonton tivi dan kamu tiba-tiba buka baju dan di dalamnya kamu sudah pake lingerie seksi. Ugh! Mana tahan cowok diginiin!

6. Dikasih lap dance

Pernah denger lap dance? Itu tarian erotis yang dilakukan cewek di pangkuan cowok. Dan cewek gak perlu nunggu dugem atau di ruang remang-remang. Di kamar tidur sendiri juga nggak apa-apa. Nyalakan musik dance favoritmu dan mulai goyangin pinggulmu depan dia tanpa kamu beritahu surprise ini. Ini impian semua cowok nih!

7. Tanpa diminta ngasih oral seks yang maha dahsyat

Kesalahan terbesar cewek adalah langsung emut pisang ketika oral sex. Coba deh ajak lidahmu menjelajahi tubuh si cowok dulu. Dan cowok tuh suka banget sebenernya dikasih mandi kucing gini. Mau tahu titik sensitif mereka? Coba leher, belakang telinga, dada, puting, belahan paha dan ahem…bola kembarnya, sebelum kamu meluncur ke si pisang. Widih!

8. Woman on top

Posisi ini gak pernah bikin bosen! Gak usah diminta, kendarailah cowokmu dengan pede dan biarkan dia menikmati tubuhmu dan wajahmu. Gak usah kuatir nggak pede karena semua cowok suka liat ceweknya telanjang kok.

9. Cewek bossy di tempat tidur

Galak sedikit boleh, lho, wahai para cewek! Kamu sedikit main kasar dengan banting dan dorong cowokmu ke tempat tidur? Wah, ini dia yang bikin cowok termehek-mehek. Mereka demen banget cewek yang bisa “memimpin” di tempat tidur.

10. Inisiatif nge-request posisi baru

Ketika si cewek request gaya-gaya baru pas bercinta, nah ini bikin cowok makin cintaaaa.

11. Menyaksikan sang cewek menikmati permainan

Kalau kamu suka banget dengan sesi seks-mu, tunjukkan dengan ekspresi dan erangan yang mesra. Dijamin akan membuat cowokmu merasa semakin perkasa.

12. Ketika si cewek nyaman dan menyukai fisiknya sendiri

Mau gemuk, kurus, lebar, cungkring, asal kamu pede dengan bentuk badanmu sendiri, kecantikanmu akan terpancar dengan sendirinya. Cewek yang pede dan nyaman dengan fisiknya adalah cewek yang seksi.

13. Dikasih pujian di tengah bercinta

Jangan ragu untuk memuji di tengah-tengah permainan. Seperti hal-nya bekerja dan belajar, memberi respon positif akan membuat si cowok merasa lebih pede. “Kamu hebat sayang, yang ini enak banget” atau “Duh, aku suka. Please don’t stop“, panas dingin deh mereka.

14. Si cewek berterima kasih dengan tulus setelah permainan

Dan setelah selesai, ucapkan terima kasih dan berikan pujian manis. “Makasih ya, aku suka banget tadi”. Pasti dia akan ngerasa dihargai dan mau membuatmu hepi lagi.

Ayo, ayo, dicoba sama suami nanti malam!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *