JESS NO LIMIT berhasil membuat seorang presiden jokowi widodo kagum.

by

TERVIRAL.INFO – Mungkin tidak pernah terpikir sebelumnya bila bermain suatu game di gawai menjadi sebuah pekerjaan. Lebih dari itu, pasti tidak sedikit orang tua yang tidak berakhir pikir bila permainan itu kerap dilombakan pada ajang internasional.

Presiden Joko ‘Jokowi’ Widodo juga akhirnya mengakui bahwa permainan daring ini dapat menjadi pekerjaan, terlebih menghasilkan uang.

Seperti apa sih pertemuan Jokowi dengan sang raja gamer Indonesia, Jess No Limit?

1. Jokowi akui urusan tersebut muncul sebab perubahan zaman

Presiden Republik Indonesia Joko “Jokowi” Widodo sempat mendatangi Tobias Julian. Ia lebih akrab dikenal oleh semua pecinta game daring sebagai Jess No Limit. Sebagai lelaki kelahiran 1961, Jokowi pasti tidak mengasumsikan bahwa bermain game bakal menjadi kegiatan yang menghasilkan uang.

“Zaman memang telah berubah. Perkembangan teknologi membuat profesi yang benar-benar seru dan tak terbayangkan sebelumnya,” cerah Jokowi melewati akun Twitter yang resmi @jokowi, Minggu

2. Jess No Limit hasilkan jutaan rupiah
Sempat bertemu Jess No Limit pada acara Young On Top National Conference (YOTNC) di Balai Kartini, Jakarta, Jokowi pun terkejut dengan pendapatan yang didapat oleh pemain game ini.

“Tobias Julian alias Jess No Limit, punya kegiatan bermain game eSport dan Mobile Legends. Penghasilannya ratusan juta rupiah sebulan,” lanjutnya. untuk anak muda seusianya sudah sangat wow sekali bisa berpenghasilan sebesar itu dengan semua usaha dari dirinya sendiri ya guys dan anak muda seperti ini yang patut menjadi contoh bagi generasi muda selanjtunya.

3. Jess No Limit pun seorang YouTuber
Di samping bermain game, Jess No Limit pun dikenal sebagai seorang YouTuber. Melalui akun media sosial ataupun akun YouTube-nya, Jess tidak sedikit mengunggah video ketika ia bermain Mobile Legends. Tidak tidak banyak anak muda yang menjadikan videonya sebagai referensi permainan.

Untuk akun Instagramnya saja dia telah mempunyai 1,8 juta pengikut. Sedangkan, guna akun YouTube-nya, dia telah mempunyai 3,2 juta subscribers.

Nah, apakah kamu pun sering bermain Mobile Legends guys? Kira-kira bila Jokowi main game ini, karakter hero apa yang sesuai buat dia? Komen dong!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *