Ini yang Terjadi Pada Tubuh Saat Lama Tak Bercinta

by

terviral.info – Hubungan intim ternyata tak cuma membuat kehidupan rumah tangga makin harmonis. Melakukan hubungan intim bahkan bisa dikatakan telah menjadi kebutuhan pokok dari setiap pasangan. Untuk itulah, para ahli sangat menyarankan agar pasangan suami istri rutin melakukan hubungan intim.

Hubungan seks akan membuat pasangan menjadi pribadi yang lebih sehat secara fisik maupun psikis. Ternyata jarang melakukan hubungan intim bisa berpengaruh buruk terhadap pasangan. Apa saja pengaruhnya?

Hubungan intim ternyata membuat setiap orang memompa jantung dengan baik, membakar kalori dengan baik dan mudah serta membakar lemak dengan nyaman. Tubuh pun akan jadi lebih sehat dengan hubungan intim. Pasutri yang jarang melakukan hubungan intim, tidak memiliki pola hidup yang sehat dan tidak melakukan olahraga dengan rutin, bisa sangat berisiko menderita jantung dan berbagai penyakit berbahaya lainnya.

Selain itu, jarang berhubungan intim membuat semangat jadi hilang. Orang ini juga sangat mungkin mengalami stres, depresi dan menurunnya rasa percaya diri. Kurangnya waktu untuk melakukan hubungan intim dan merasakan orgasme terbaik bersama pasangan, hal ini sering kali membuat perasaan menjadi tidak nyaman, mudah marah, depresi, galau hingga rasa percaya diri berkurang.

Disebutkan juga bahwa 50 persen pasangan yang tidak memiliki hubungan intim baik akan mengalami resah, galau dan susah tidur saat malam. Jarang berhubungan intim akan menyebabkan seseorang mudah marah, jengkel dan tidak puas dengan hubungan yang dibinanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *