Hamil Muda, Tasya Kamila Ngidam Makanan Unik

by

terviral.info – Kebahagiaan tengah dirasakan Tasya Kamila. Usai menikah dengan Randi W Bachtiar, mantan penyanyi cilik ini sedang mengandung anak pertamanya.

Sebagai seorang calon ibu muda, perempuan berusia 26 tahun ini mengalami pengalaman baru saat hamil untuk kali pertama. Masalah ngidam, kata Tasya Kamila, menjadi suatu tantangan sendiri untuknya.

“Aku memang orang yang suka ngidam sesuatu. Jadi ya gimana ketika aku hamil. Jadi setiap hari aku ngidam beda-beda,” ujar Tasya Kamila di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

Image result for tasya kamila hamil

“Satu hari aku pengin buah delima. Aku juga ngidam snack yang enggak ada di Indonesia. Akhirnya aku titip saudara. Walaupun aku juga enggak pengin waktu itu juga harus ada, tapi kalau enggak ada jadi kepikiran,” sambungnya.

Selama mengandung, Tasya Kamila juga sempat mengalami kejadian menarik. Tasya yang sebenarnya tidak suka makanan pedas jadi menyukainya ketika dirinya sedang hamil.

“Nah aku kan sebenarnya enggak doyan pedas ya. Ketika aku hamil, aku jadi doyan banget makan pedas. Sampai aku senang banget sama makanan Manado, aku sangat menikmati makan itu,” jelasnya.

Masih Wajar

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Kejadian yang tak wajar ini pun dikonsultasikan langsung pada dokter kandungan. Lantas apa kata dokter? “Aku sampai tanya dokter dan katanya enggak apa-apa asal jangan berlebihan. Sekarang sudah masuk empat bulan dan sudah enggak doyan lagi,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *