Film Biopiknya Raih 1 Juta Penonton, Ahok Kirim Surat dari Mako Brimob

by

terviral.info – Film biopik Ahok, A Man Called Ahok mendapat apresiasi luar biasa dari pecinta film Tanah Air. Film yang dibintangi oleh Daniel Mananta tersebut telah meraih 1 Juta penonton, atau tepatnya 1.009.303 dalam waktu 9 hari.

Pencapaian ini disampaikan langsung oleh Daniel Mananta melalui akun Instagram miliknya, Sabtu (17/11/2018). Ia menyampaikan rasa terima kasih dan syukur atas prestasi luar biasa tersebut.

Dengan penuh rasa syukur kepada Tuhan, gw mau ucapkan terima kasih terhadap penonton Indonesia,” tulis Daniel Mananta sebagai keterangan fotonya.

Harapan gw semoga semakin banyak lagi orang yang terinspirasi setelah menonton film ini untuk lebih mencintai Indonesia seperti seorang pak Ahok,” ia menyambung pernyataan.

Salam dari Ahok

ahok

Bukan hanya Daniel Mananta, Ahok sang tokoh yang menginspirasi dibuatnya film ini pun turut berterima kasih. Ucapan tersebut ia sampaikan melalui sepucuk surat yang ditulisnya dari Mako Brimob, tempatnya menjalani masa tahanan.

“Kepada seluruh penonton film A Man Called Ahok, terima kasih atas dukungannya sehingga telah mencapai jumlah penonton sebanyak 1 (satu) juta. Majulah demi kebenaran, kejujuran, perikemanusiaan dan keadilan,” tulisnya dengan membubuhkan tanda tangan.

Daniel kepada Ahok

[Fimela] Daniel Mananta

Secara pribadi, Daniel Mananta juga berterima kasih kepada sang mantan Gubernur DKI Jakarta dan seluruh pihak yang berpengaruh dalam film ini.

“Dan banyak terima kasih kepada pak Ahok beserta keluarga, dan almarhum pak Kim Nam, yang menginspirasi kami untuk membuat film yang luar biasa ini,” imbuh Daniel mananta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *