Closing Asian Games 2018 akan di meriahkan oleh pria tampan asal korea ini.

by

TERVIRAL.INFO – Kabar gembira untuk kamu semua ELF (sebutan untuk para peminat Super Junior) di Indonesia. Beberapa ketika yang lalu, dua anggota Super Junior – Donghae dan Eunhyuk – baru saja dikonfirmasi bahwa mereka bakal tampil dalam closing ceremony Asian Games 2018 di Jakarta pada 2 September 2018 mendatang.

Sebelumnya, kabar bahwa mereka bakal datang ke Indonesia memang sempat terdengar di sekian banyak  media sosial. Hal ini terjadi lantaran di antara penari Super Junior tak sengaja menuliskan bahwa ia akan mendatangi Indonesia untuk mengekor closing ceremony Asian Games. Pernyataan itu jelas langsung menciptakan para ELF di Indonesia gempar. Namun, hingga sejumlah hari kemudian, masih belum terdapat konfirmasi dari pihak SM Entertainment tentang hal tersebut.

But that long waiting has finally over. Beberapa ketika yang lalu, Donghae dan Eunhyuk kesudahannya meyakinkan bahwa mereka memang akan muncul di acara penutupan Asian Games 2018 yang nantinya dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno. Hal ini mereka ucapkan secara langsung ketika dua-duanya menghadiri acara radio KBS World Radio Indonesia. Oh, what a good news!

Berdasarkan keterangan dari kabar yang tersiar, urusan ini bisa jadi besar terjadi sebab Super Junior D&E memang sedang mengerjakan comeback dengan merilis mini album mereka yang kedua. Minggu lalu, tepatnya pada 16 Agustus kemarin, dua-duanya sempat merilis single teranyar mereka, ‘Bout You, serta merilis MV guna lagu itu lewat akun YouTube SM Entertainment. Lagu itu dikabarkan langsung menemukan respon positif dari semua penikmat musik. Belum menyaksikan videonya? Tonton di bawah ini:

Nah, untuk kamu yang tak hendak ketinggalan penampilan Super Junior, tidak boleh lupa untuk melakukan pembelian tiket closing ceremony Asian Games 2018. Kabarnya, tiketnya hanya dapat didapatkan secara daring melewati Blibli.com, dengan harga antara Rp 400.000,- hingga Rp 2.000.000,-. Namun, sampai berita ini diturunkan, tiket closing ceremony itu masih tertulis: segera hadir.

Di samping penampilan dari Super Junior, acara penutupan pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut pun akan dimeriahkan oleh ribuan musisi serta penari dari Indonesia, dan tentunya tak bakal kalah meriah dari acara pendahuluan Asian Games 2018 kemarin. Berdasarkan keterangan dari creative director of ceremonies department, acara ini akan mengindikasikan ragam kebiasaan Indonesia, cocok dengan moto bangsa Indonesia, Bhinneka Tunggal Ika – Berbeda-beda tetapi tetap satu.

So, are you excited?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *