Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayangnya? Happy-in Pakai 5 Cara Ini

by

terviral.info – Kalian pernah gak sih, pas lagi sayang-sayangnya sama si dia eh ternyata ditinggal begitu saja tanpa alasan yang jelas? Terviral.info tau banget kalau ngomong untuk melupakan sang mantan itu gampang, yang susah adalah mempraktekkannya, betul gak? Tapi bukan berarti kamu cuma bisa nunggu sampai rasa ini hilang dengan sendirinya lho, kamu juga wajib usaha dong. Mungkin beberapa alternatif cara di bawah ini bisa bikin kamu happy lagi.

1. Cari gebetan baru

Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayangnya? Happy-in Pakai 5 Cara Ini

Oh jelas! Ibarat pepatah ‘mati satu, tumbuh seribu’, kamu juga bisa lho buat cari tambatan hati yang baru. Tenang, ini bukan berarti kamu gak sayang sama dia. Justru kamu harus tunjukkan kalau kamu bisa menemukan yang lebih baik daripada si dia. Tapi buat kamu yang masih takut nyesel karena mengambil sebuah langkah, kamu bisa cari tau dulu nih apakah si dia emang gak sayang kamu atau masih berharap bisa balikan.

2. Main PUBG bareng temen sekantor

Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayangnya? Happy-in Pakai 5 Cara Ini

Pas lagi patah hati, orang pertama yang akan kamu cari adalah temen. Bener gak? Entah karena mau curhat ataupun membutuhkan saran pas lagi ‘terpuruk’ seperti ini. Tapi jangan terlalu lama ya, dibikin happy saja misalnya dengan main game PUBG bareng. Kapan lagi ‘kan kamu bisa adu ketahanan hidup di game tersebut dan bertempur melawan 200 pemain lainnya? Dijamin seketika kamu langsung fokus untuk ini dibandingkan mantanmu.

3. Me time sambil nonton drama Korea

Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayangnya? Happy-in Pakai 5 Cara Ini

Buat kamu yang merasa menyendiri itu lebih baik, kamu bisa nih buat nonton drakor alias drama Korea di kamarmu sendiri. Apakah ini berlaku untuk mereka yang gak suka drakor? Jawabannya ya. Coba deh pikirkan lagi, kenapa banyak orang yang menggilai drakor? Pasti karena dramanya yang berkualitas, jadi gak ada salahnya kok kalau kamu coba buat nonton ini. Ssst, udah banyak lho yang kecanduan nonton drakor meski awalnya mereka menolaknya.

4. Stalking media sosial mantan

Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayangnya? Happy-in Pakai 5 Cara Ini

Mau ngelupain kok masih stalking? Coba deh kamu lihat dari sudut pandang positif lainnya. Sebenarnya ini juga bisa membantumu untuk cari info tentang si dia, apakah dia udah menemukan yang baru atau sebenarnya masih galauin kamu. Ya kali aja bisa melepas rindumu hanya dengan menatap fotonya di media sosial. Kalau pun dia udah menemukan yang baru, kamu pasti juga akan senang dong melihat dia senang? Hayo jangan egois, cinta gak harus memiliki guys!

5. Cobain makanan pedes yang bikin ‘nagih’

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ makanan pedas

Memang yang namanya putus cinta itu menyedihkan dan gak cuma cewek, cowok pun bisa nangis lho apalagi kalau lagi sayang-sayangnya. Biar kamu gak kelihatan lagi nangis, Terviral.info punya tips unik nih yaitu cobain makanan yang punya level kepedesan di atas rata-rata dan bisa bikin kamu melek seketika. Jadi gak ada yang tau ‘kan?

Biar makin seru, ajak temen kamu aja buat bikin challenge. Siapa yang bisa tahan pedes paling lama, dia lah pemenangnya.

siap-siap bisa bikin hari-hari kamu yang datar jadi DHUARRR! Pasti kamu capek ‘kan sama kehidupanmu yang monoton begitu saja? Makanya ini waktu yang tepat supaya hidupmu gak terasa bosan. Nagih banget!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *