Dijenguk Ruben Onsu, Roro Fitria Dibawakan Ikan Teri

by

terviral.info – Tak cuma bertemu dan berbincang, Ruben Onsu juga memberikan makanan cepat saji kepada Roro Fitria saat berkunjung ke Ruta Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (6/11/2018).

Makanan cepat saji yang diberikan Ruben Onsu kepada Roro Fitria bukanlah menu yang biasa dijumpai di restoran cepat saji.

Ruben Onsu justru memberikan makanan olahan ikan teri kepada Roro Fitria. Menurut Ruben Onsu, makanan tersebut relatif mudah untuk dikonsumsi kapan pun.

“Teri. Ini makanan siap saji ini aja yang gampang buat dia (Roro),” kata Ruben Onsu.

Penampilan Roro Fitria

Ruben Onsu bercerita tentang penampilan Roro Fitria yang divonis hukuman selama 4 tahun penjara. Menurutnya, tak ada yang berubah selama Roro berada di dalam penjara.

“Nggak, nggak berhijab, sehat aja kaya biasanya, gemuk banget nggak, kurus juga nggak,” Ruben Onsu menceritakan.

Biar Kurus

Ruben Onsu memang cukup kecewa saat mengetahui Roro Fitria terjebak dengan kasus kepemilikan narkoba. Diketahui jika Roro Fitria menggunakan narkoba agar kurus dan untuk membunuh rasa sepi.

“Makanya gue bilang ‘lo kepercayaan diri kaya apa sih Ro?’, makanya jangan ngeliat kalau orang maunya ekspektasinya mau kurus tapi lari ke narkoba buat saya salah sih, Roro ini kan menggunakan punya pemikiran yang beda, bukan untuk fun, bukan untuk hura-hura, tapi hanya ‘gue mau kurus’ katanya gitu,” dia memungkasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *