Dari Papua Nugini Mampir Surabaya, Jokowi Beli Pakaian untuk Cucunya

by

terviral.info – Presiden Joko ‘Jokowi’ Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Surabaya, Jawa Timur, setelah menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2018 di Papua Nugini.

“Loh sudah di sini,” kata Presiden kepada awak media di lobi Hotel Sheraton Surabaya, seperti dilansir kantor berita Antara, Minggu (18/11).

Ada agenda apa ya Jokowi tak langsung terbang ke Jakarta dan mampir ke Surabaya?

1. Presiden Jokowi tiba di Surabaya Minggu sore

Dari Papua Nugini Mampir Surabaya, Jokowi Beli Pakaian untuk Cucunya

Presiden dan rombongan tiba di Bandar Udara Internasional Juanda, Surabaya pukul 18.55 WIB.

Presiden dan Ibu Iriana disambut Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan, dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman.

Dari bandara, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan langsung menuju Hotel Sheraton, tempat menginap selama berada di Surabaya untuk melanjutkan kunjungan kerja pada esok harinya.

Jokowi rencananya akan berkunjung ke Lamongan besok, untuk menghadiri peresmian masjid dan peletakan batu pertama pembangunan Universitas Muhammadiyah Lamongan.

2. Jokowi didampingi sejumlah menteri kabinet

Dari Papua Nugini Mampir Surabaya, Jokowi Beli Pakaian untuk Cucunya

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden Jokowi dan Ibu Iriana bersama rombongan lepas landas dari Bandar Udara Internasional Jackson, Port Moresby, Papua Nugini, pada Minggu (18/11) pukul 17.00 waktu setempat.

Turut serta mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju ke Surabaya antara lain, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi.

Selanjutnya hadir juga Kepala Protokol Negara Andri Hadi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono, Sekretaris Pribadi Presiden Anggit Noegroho, dan Staf Khusus Presiden Adita Irawati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *