Bertatap Muka, Whulandary Herman Ungkap Sifat Asli Bella Hadid

by

terviral.info – Selain Maia Estianty, Miss Universe Indonesia 2013, Whulandary Herman, juga berkesempatan bertemu Bella Hadid. Keduanya bertemu dalam acara yang digelar perusahaan jam tangan mewah di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dalam kesempatan tersebut, Whulandary Herman berfoto bersama dan berbincang singkat dengan Bella Hadid. Lewat akun Instagram-nya, Whulandary mendeskripsikan rasa bahagia setelah bertatap muka dengan kekasih The Weeknd itu.

Terima kasih telah mengundangku dalam acara makan malam intim dengan Si wanita berhati baik, Bella. Sekarang aku sangat antusias menceritakan tentang salah satu wanita favorit saya, @bellahadid,” tulisnya, Selasa (27/11/2018).

Whulandary Herman kemudian menceritakan betapa baik dan ramahnya seorang Bella Hadid. Sifat adik Gigi Hadid ini membuatnya sangat terkagum-kagum.

Penilaian Whulandary Herman

Whulandary Herman

Dia benar-benar Supermodel, Malaikat, Tokoh publik, Ambasador, Influencer. Dia memiliki lebih dari 20 juta pengikut di Instagramnya, TETAPI dia adalah perempuan paling cantik di dalam juga di luar,” papar Whulandary.

Dia berbicara dari hati, kita bisa merasakan kalau dia membuat semua orang merasa prioritas !! Ini adalah salah satu sosok yang harus kita cari, sikap seperti ini yang harus dilakukan oleh semua orang,” sambungnya mengakhiri keterangan.

Bella Mengagumi Wulan

Dalam unggahan selanjutnya, Whulandary Herman juga memperlihatkan video saat dirinya bercakap-cakap dengan Bella Hadid. Jika melihat keterangan yang dibubuhkan sang Miss Universe Indonesia tersebut, Bella Hadid tampaknya sangat kagum dengan penampilan Whulandary Herman.

Ketika @bellahadid suka dengan semua hal dari penampilanmu,” tulis Whulandary. Sebelum berpisah, Bella Hadid bahkan yang lebih dahulu mengajak Whulandary untuk cium pipi kanan dan kiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *