Berita panas dari Mia Khalifa Setelah Pensiun dari Film Dewasa

by

TERVIRAL.INFO– Namanya barangkali tak asing lagi untuk sebagian dari kalian, terutama semua cowok dewasa. Ia ialah salah satu nama paling ditelusuri dalam sebanyak situs dewasa. Meski begitu Mia Khalifa telah pensiun dari dunia yang memperbanyak namanya tersebut sejak tahun 2016.

Nama Mia Khalifa semakin menonjol dikomparasikan ribuan bintang syur lain sebab latar belakang keturunannya yang “unik”. Cewek asal Lebanon ini pun pernah memancing kontroversi internasional sebab perform sembari memakai atribut keagamaan. Namun, seluruh masa lalu tersebut sudah ditinggalkannya. Sekarang, laksana apa ya kesibukannya sesudah cabut dari industri film dewasa?

 

  1. Mia Khalifa pernah jadi nama paling ditelusuri dalam situs-situs dewasa. Ia pun menyimpulkan pensiun di tahun 2016

Kendati begitu familiar di bidang pornografi, Mia mengaku melulu aktif menjalani karier tersebut sekitar tiga bulan. Ia pernah dikontrak panjang oleh di antara studio film syur ternama Amerika Serikat. Tetapi melulu dalam dua minggu, ia menyimpulkan untuk resign.

 

Alih-alih jadi mega bintang, ia memilih jalan hidup yang lebih damai dengan privasi terjaga. Kepada Washington Post Mia menyinggung karier singkat tetapi fenomenal tersebut melulu sebuah fase dalam kehidupannya.

 

Karier tersebut telah menakut-nakuti hubungannya dengan kawan dan keluarga. Belum lagi sorotan negatif yang diterimanya dari dunia. Mia melulu ingin hidup bahagia.

 

  1. Ia pun berpindah profesi sebagai paralegal dan staff pembukuan

Segera sesudah pensiun Mia Khalifa menggali pekerjaan halal. Ia juga sempat bisa posisi sebagai paralegal dan staff pembukuan, meski merasa tak nyaman sebab sering ditatap bertolak belakang oleh masyarakat.

 

Mia berjuang keras menciptakan dirinya tak lagi dikenali sebagai bintang dewasa. Mulai dari menonaktifkan sosial media, mewarnai dan mencukur rambutnya juga dilakukan supaya bisa pulang hidup normal. Sayangnya ia masih terus dikenali oleh tidak sedikit orang.

 

  1. Ternyata Mia Khalifa punya passion di bidang olahraga!

Sadar tak dapat kabur dari perhatian yang telah didapatkannya, Mia mengupayakan mengalihkannya untuk membetulkan citra. Tentu saja move on dari karier kelam yang memperbanyak namanya tidak mudah. Apalagi domain situs dewasa yang memakai nama Mia tidak dipunyai olehnya sampai-sampai tak dapat ditutup atau diubah.

 

Ia pun berpindah menjadi sosial media influencer yang berfokus di bidang olahraga, cocok dengan minatnya sekitar ini. Perlahan tapi tentu Mia Khalifa pulang bangkit.

  1. Ia mengembangkan channel YouTube dan Twitch-nya, serta jadi pembawa acara olahraga

Lewat akun Twitch-nya, Mia menjadi komentator guna pertandingan NBA G League. Ia pun menjadi pembawa acara guna program olahraga kepunyaan Complex News.

 

Lewat akun YouTube-nya saya dan anda bisa melihat kehidupan keseharian Mia yang sebetulnya gemar memasak. Di Patreon, fans setia yang berlangganan bakal mendapatkan foto-foto terbaiknya, merchandise, bahkan sesi tanya jawab.

  1. Mia pun mengindikasikan hati pemurah dengan menyumbangkan pendapatannya

Tentu saja Khalifa masih tidak jarang mendapat komentar oleng di internet. Orang-orang menuduhnya melulu aji mumpung, tak benar-benar paham olahraga dan usahakan tetap jadi bintang dewasa saja. Namun, Mia mengindikasikan bahwa dia sungguh memahami dan menyukai bidang baru yang digelutinya ini.

 

Pendapatannya dari karier sebagai sosial media personality terus menanjak. Mia mengindikasikan kemurahan hatinya dengan mendonasikan seluruh penghasilan dari Twitch.tv untuk korban Badai Irma.

 

  1. Oh iya, kini ia juga tengah menjalin hubungan cinta dengan seorang chef

Dalam wawancaranya dengan Timothy Bella, Mia Khalifa mengungkapkan kesulitannya menggali pendamping atau kawan yang tulus semenjak berhenti dari industri film dewasa. “Aku tak bakal pernah mengejar pria yang kuanggap sempurna atau normal, sebab aku sendiri tidak sempurna dan sama sekali tak normal,” ujarnya.

 

Namun, kini kegalauan Mia telah dihapuskan oleh kehadiran Robert Sandberg, seorang chef asal Swedia. Keduanya sering mengunggah momen kebersamaan yang manis dan buat iri di sosial media.

 

  1. Kabar pilu muncul saat ia merasakan cidera dampak hantaman puck hockey saat menonton pertandingan Stanley Cup2018

Saat menonton tim favoritnya, Washington Capitals bertanding, dada mia terhantam puck hockey dengan kecepatan 80 meter per jam! Ia langsung menggenggam unsur dada yang terpapar benturan dan fobia melepaskannya. “Karena rasanya bila aku lepas darahku bakal ke mana-mana”.

 

Karena insiden ini implan dalam dada kiri Mia merasakan kebocoran. Ia juga harus mengerjakan operasi guna memperbaikinya yang dijadwalkan akan dilangsungkan pada mula tahun 2019. Ouch tentu sakit sekali ya, tetapi dalam sosial medianya Mia tetap mengungkapkan rasa bahagia karena dapat membawa kembali suvenir puck hockey yang menghantamnya! Ada-ada saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *