Bercinta di Malam Pertama, 6 Hal yang Harus Dipahami Pengantin Pria

by

terviral.info –   Malam pertama pernikahan yang ditunggu-tunggu menjadi momen intim bagi pengantin baru untuk lebih saling mengenal. Ada kegembiraan sekaligus kecemasan yang tak terduga di malam pertama, khususnya bagi pengantin pria.

Untuk meredakan ketegangan sebelum bercinta, ada beberapa hal yang harus dipahami pengantin pria.

1. Penting untuk mengenal istri lebih baik dan meminta izin

Meskipun Anda mungkin memikirkan tentang seks, lebih baik untuk mengetahui apa yang diinginkannya dan meminta persetujuannya. Ia mungkin tidak siap untuk berhubungan seks pada malam pertama.

Hal ini mengingat kondisi Anda berdua mungkin lelah setelah seharian menggelar resepsi pernikahan, dilansir dari Times of India,  (07/11/2018).

2. Berpenampilan bersih dan rapi

Tidak banyak pria yang memperhatikan kebersihan dan perawatan tubuh pribadi. Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh Philips India, wanita lebih memilih pria berpenampilan rapi daripada pria yang tampan.

Penampilan yang bersih dan rapi menjadi awal membuka hubungan seks dengan baik. Tubuh Anda pun wangi dicium istri.

Kemungkinan tidak meraih ereksi

3. Kemungkinan tidak meraih ereksi

Anda mungkin berharap sesi bercinta dengan sempurna. Tetapi Anda seharusnya tidak malu jika tidak ereksi. Kondisi ini cukup umum terjadi.

Pada umumnya dikenal sebagai kecemasan kinerja akibat dari stres dan kelelahan yang berlebihan. Kuncinya, Anda tetap bersantai dan membiarkan segalanya terjadi.

4. Anda mungkin akan mengalami ejakulasi terlalu cepat

Pria mungkin malu saat dirinya ejakulasi lebih cepat. Anda tidak perlu meminta maaf atas ejakulasi dini. Seiring waktu Anda akan menjadi lebih baik.

Jangan salahkan diri sendiri bila pasangan tidak orgasme

5. Jangan salahkan diri sendiri bila pasangan tidak orgasme

Jika Anda melakukan hubungan seks untuk pertama kali, Anda jelas ingin menjadikannya pengalaman yang tak terlupakan bagi istri.

Saat istri tidak orgasme, jangan menyalahkan diri sendiri. Karena seorang wanita mungkin tidak orgasme setiap kali dia melakukan hubungan seks.

6. Malam pernikahan bukan hanya tentang seks

Banyak pasangan tidak pernah berhubungan seks pada malam pertama. Jadi, jangan kecewa jika Anda tidak berakhir dengan bercinta di malam pertama seperti yang direncanakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *