Berapa Kali Hubungan Intim dalam Seminggu yang Bikin Pernikahan Bahagia?

by

TERVIRAL.INFO – Dalam hubungan pernikahan, hubungan intim atau seks dan kesehatan kedua pasangan senantiasa berjalan beriringan. Dengan hubungan intim yang maksimal dan bahagia, pasangan suami istri yang melakukannya pun akan senantiasa merasa bahagia dan memiliki fisik maupun psikis yang sehat.

Melansir dari lamanĀ indiatimes.com, para ahli mengungkapkan jika berhubungan intim bisa bermanfaat membuat pinggang seseorang jadi lebih ramping, jantung lebih kuat, terhindar dari risiko kanker prostat maupun rahim, menurunkan risiko stres dan depresi, mengencangkan payudara dan masih banyak lagi.

Studi yang dipublikasikan di jurnal Archives of Sexual Behavior mengungkapkan jika pasangan suami istri yang memiliki hubungan intim cukup setiap minggunya bisa memiliki hubungan pernikahan yang bahagia.

Namun ladies, berapa kali idealnya melakukan hubungan intim dalam waktu seminggu? Jean Twenge, seorang profesor psikologi di San Diego State University mengatakan jika tak butuh setiap hari untuk melakukan hubungan intim dalam seminggu agar pernikahan bahagia. Cukup satu kali dalam seminggu, pasangan suami istri bisa mencapai orgasme terbaik mereka dan memiliki pernikahan bahagia.

Semakin bertambah usia seseorang, semakin menurun keinginan untuk melakukan hubungan intim. Inilah yang membuat pasangan hanya butuh melakukan hubungan satu kali dalam seminggu atau bahkan kurang. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan bagi pasangan membutuhkan aktivitas hubungan intim berkali-kali dalam satu minggunya.

Agar mendapat pernikahan yang bahagia, melakukan hubungan intim bukan satu-satunya cara yang bisa dilakukan. Yang terpenting dalam pernikahan agar senantiasa bahagia adalah ketulusan untuk saling menyayangi, mencintai, menerima kurang lebih pasangan, menjaga rasa saling percaya dan setia, serta menjunjung tinggi kejujuran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *