Benarkah Ukuran Mr. P Tentukan Standar Kepuasan Hubungan Intim?

by

terviral.info – Ada yang mengatakan jika ukuran Mr. P pria yang besar akan membuat bercinta terasa super nikmat. Lalu, benarkah ini Sahabat terviral?

Beberapa pria mungkin merasa kurang minder dan kurang percaya diri dengan ukuran lambang keperkasaannya yang menurutnya kurang besar. Ini karena banyak yang mempercayai mitos jika Mr. P besar akan memberikan kepuasan yang luar biasa. Padahal faktanya tidak selalu seperti itu.

Ukuran sebenarnya tidak terlalu penting. Yang paling bisa memberikan kepuasan adalah bagaimana pasangan dan dirimu mengenali tubuh masing-masing dan memilih gaya bercinta yang paling sesuai. Bercinta atau hubungan intim juga tidak semata-mata soal hubungan fisik saja. Pasutri banyak yang lebih mencari getaran emosional dan memiliki tujuan untuk lebih dekat dengan pasangan secara intim lewat hubungan seks.

Lebih lanjut, seperti yang dilansir oleh livescience.com, tidak ada keterkaitan antara ukuran Mr.P dengan dengan tingkat tingkat kepuasan yang didapat. Ini karena ukuran Mr.P seperti panjang hanya akan mencapai vaginal orgasm sementara perempuan lebih menyukai clitoral orgasm.

Selain itu, ternyata para perempuan justru lebih menikmati adegan foreplay ketimbang menu utama bercinta yang melibatkan ukuran Mr. P. Besar atau kecil, panjang atau pendek, selama Mr. P tersebut masih bisa mencapai G Spot yang terletak sekitar 1 hingga 2 inchi dari mulut Miss V, orgasme akan tetap bisa didapat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *