Baru Melahirkan, Cardi B Putuskan Pisah dari Suami

by

terviral.info – Kehidupan Cardi B tampaknya mengalami naik turun yang terbilang ekstrem selama beberapa bulan terakhir. Setelah melahirkan putrinya yang bernama Kulture pada Juli lalu, kini ia mengumumkan perpisahan dengan sang suami, rapper Offset.

រូបភាពពាក់ព័ន្ធ

Dilansir dari E! News, Kamis (6/12/2018), perpisahan ini diumumkan Cardi B melalui sebuah unggahan video di Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, rekan duet Bruno Mars dalam lagu “Finesse” ini mengaku ia dan sang suami sempat berupaya untuk menyelesaikan masalah rumah tangga mereka. Namun, hal ini gagal.

“Kami tumbuh dari cinta, tapi kami tak lagi bersama. Kurasa butuh waktu untuk bercerai dan aku tetap memiliki rasa cinta yang besar untuknya karena ia adalah ayah dari anak perempuanku,” kata Cardi B dalam video tersebut.

Pengakuan Seorang Model

រូបភាពពាក់ព័ន្ធ

Perpisahan Cardi B dan Offset ini, disebut-sebut karena kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Model bernama Summer Bunni, disebut-sebut sebagai wanita tersebut. Wanita ini sudah mengakui kesalahannya.

Dalam unggahan Summer Bunni di Instagram, ia memperlihatkan sejumlah tangkapan layar percakapannya dengan Offset.

Dalam gambar yang belum bisa diverifikasi keasliannya itu, Offset mengajak Summer Bunni melakukan hubungan seks bertiga dengan seorang model bernama Cuban Doll.

Minta Maaf

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ cardi b with offset hd

Summer Bunni juga meminta maaf kepada Cardi B. “Melihat penderitaan seorang wanita tidak memberikan kebahagiaan kepadaku, itu juga bukan satu hal yang lucu. Aku selalu menjadi wanita yang mendukung satu sama lain, tapi dalam hal ini aku dan pihak lain telah gagal melakukannya,” tuturnya.

រូបភាពពាក់ព័ន្ធ

Dalam wawancara dengan TMZ, Summer juga mengaku tidak berniat menghancurkan rumah tangga Cardi B. “Aku sangat menyesal hal ini terjadi dan aku tidak berpikir tentang martabatku sebagai seorang gadis muda. Aku hanya berharap dia (Cardi B) bisa melewati ini semua,” kata sang model.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *