Awas, Ranjang Berantakan Bisa Turunkan Gairah Bercinta

by

terviral.info – Saat gairah seks menurun, hubungan intim pasti akan jadi kurang berkualitas. Padahal hubungan intim yang memuaskan merupakan aspek penting dalam keharmonisan suatu rumah tangga.

Ada beberapa hal yang bisa membuat gairah seksual seseorang menurun. Salah satunya adalah ranjang yang berantakan. Well, kedengarannya memang sepele, namun kondisi ranjang bisa mempengaruhi libido lho.

Ranjang yang berantakan ternyata bisa membuat libido turun. Berantakan ini dalam artian adanya gadget di atas ranjang, misalnya laptop, iPad, bahkan koran atau buku. Adanya barang-barang yang bisa mengalihkan perhatian ini yang membuat gairah jadi terjun bebas. Hubungan seks pun bakal tidak memuaskan kedua belah pihak.

Sebisa mungkin singkirkan benda-benda tersebut dari atas ranjang. Selain itu adanya TV di kamar ternyata juga berpotensi memberikan efek yang buruk. Suara TV atau acara televisi bisa mengalihkan perhatian.

Jadikan kamar tidur sebagai tempat untuk beristirahat. Hindari meletakkan barang elektronik di sana yang bisa mendistract perhatian. Jadikan ranjang sebagai wahana bersenang-senangmu dan suami. Pastikan pula untuk membersihkannya secara teratur ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *