Amati, 7 Tanda Kecil dari Cowok Ini Bisa Menggantikan “I Love You”

by

Girls, jangan pernah kesal ya kalau cowokmu gak pernah bilang “I Love You“! Ini bukan berarti dia gak sayang kamu sama sekali. Lihat saja Bapak Jokowi yang selama 32 tahun, diketahui tidak pernah bilang kata-kata romantis itu ke istrinya. Tapi, rumah tangga mereka awet dan adem ayem hingga kini.

Daripada cuma ekspektasi soal kasih sayang cowok ke kamu, yuk ketahui dulu tanda kecil dari cowok yang bisa menggantikan kata “I Love You” berikut!

1. Konon cowok yang hanya ingin tubuhmu, enggan menggenggam tangan. Ketika ini dilakukan, ia menunjukkan kalau kamu yang dicintainya

Amati, 7 Tanda Kecil dari Cowok Ini Bisa Menggantikan I Love You

Genggaman tangannya saat kamu berada di antara orang-orang, bukan cuma bentuk perlindungan. Ia juga ingin menunjukkan ke orang-orang kalau ia mencintaimu. Sedangkan yang lainnya, diharapkan jangan mengganggu kamu dan dirinya. Namun saat genggamannya ada di saat kamu sendiri, jelas sudah ia selalu ingin dekat denganmu.

2. Ketimbang bagian lainnya, kecupan pada kening adalah bentuk cinta paling tulus dan pertanda perlindungan

Amati, 7 Tanda Kecil dari Cowok Ini Bisa Menggantikan I Love You

Cewek-cewek yang melihat aksi ini di film, mungkin akan bilang kalau ini adalah gestur yang manis. Tapi buat cowok, inilah bentuk cinta yang paling intim, manis, tidak mengandung nafsu, dan tanpa motif tersembunyi. Hanya ada kasih dan perlindungan yang tulus.

3. Agak ‘gak jelas’, dia juga sering tersenyum padamu. Tahukah kamu? Dalam hatinya, sedang meledak-ledak saking senangnya

Amati, 7 Tanda Kecil dari Cowok Ini Bisa Menggantikan I Love You

Pernahkah kamu jatuh cinta pada seseorang, lalu kamu selalu senyum-senyum tanpa alasan setiap ia lewat? Itu juga yang ia rasakan saat ia melihat dan bertemu denganmu! Ada perasaan meledak-ledak di hatinya saking senangnya. Jadi, jangan bingung kalau ia salah tingkah atau seperti orang bodoh ya!

4. Ia selalu berhasil tertawa dengan lepas, sekalipun apa yang kamu katakan tidak seberapa lucu atau tak lucu sama sekali

Amati, 7 Tanda Kecil dari Cowok Ini Bisa Menggantikan I Love You

Semakin sering ia tertawa saat di sekitarmu, percayalah makin jadi ia mencintaimu. Yang ada di pikirannya adalah kamu yang terbaik dalam membuatnya ceria. Jadi, apa yang tidak bisa dicintai darimu?

5. Ia memperkenalkanmu pada orangtuanya atas inisiatifnya sendiri. Kalau ini terjadi, selamat! Kamu berhasil mendapatkan hatinya seutuhnya

Amati, 7 Tanda Kecil dari Cowok Ini Bisa Menggantikan I Love You

Saat cowok tanpa ragu mengajakmu ke rumah dan mengenalkan pada orangtuanya tanpa paksaan, inilah tanda kalau kamu benar-benar telah memenangkan hatinya. Pada tahap ini, cowokmu setingkat lebih serius dan tidak mau membuang waktu dengan bermain-main perasaan pada wanita lain.

6. Tanpa malu-malu, ia juga membawamu dan mengenalkanmu saat berkumpul dengan sahabat terdekatnya

Amati, 7 Tanda Kecil dari Cowok Ini Bisa Menggantikan I Love You

Umumnya ketika cewek dikenalkan, cowok sudah pernah bercerita sedikit tentangmu pada teman-temannya. Kamu bisa melihat bagaimana respon mereka padamu. Kalau respon mereka positif dan mendukung hubungan kalian, biasanya cerita yang cowokmu sampaikan juga baik.

7. Apa pun yang dilakukannya gak punya alasan jelas, selain hanya demi kamu. Padahal tenaga yang dikeluarkan juga gak sedikit

Amati, 7 Tanda Kecil dari Cowok Ini Bisa Menggantikan I Love You

Kamu bisa menyebut hal ini dengan istilah “hanya karena”. Tindakan “hanya karena” ini adalah pertanda kalau kamu amat penting, bahkan prioritas pertamanya. Sebut saja ia menelepon bukan untuk menanyakan hal darurat, namun ingin tahu kabarmu. Ia mengirim pesan bukan untuk tanya masalah kerjaan, tapi untuk tahu kalau kamu sehat-sehat saja. So sweet, ya?

Itu dia tanda kecil dari cowok yang bisa menggantikan kata “I Love You“. Kira-kira, cowokmu sudah menunjukkan tanda itu belum, ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *