Akibat Terlalu Rajin “Menanam Benih” di Rahim Cewek, Cowok Ini Dikejar-Kejar Untuk Dimintai Pertanggungjawaban

by

terviral.info – Tidak semua pria memiliki kemampuan untuk memikat banyak wanita dalam waktu yang nyaris bersamaan. Kemampuan langka ini hanya disematkan kepada beberapa jenis pria saja. Yang pertama adalah, mereka yang mampu melontarkan kalimat-kalimat mesra ataupun kalimat puitis yang mampu meluluhkan hati wanita. Selain itu, sikap mereka juga sangat gentleman dan romantis.

Yang kedua adalah para pria tampan. Mau sifatnya romantis atau cuek, para pria tampan selalu digilai oleh banyak wanita dan akan terus dikejar kemana pun mereka pergi. Yang terakhir adalah para pria kaya raya. Harta mereka menjadi daya tarik utama meskipun tampang tidak mendukung, dan sama sekali tidak romantis. Tapi, karena kaya, maka apapun bisa mereka beli, termasuk cinta wanita.

Namun, beberapa pria memilih untuk tidak memanfaatkan kemampuan ini dan hanya berniat mencari wanita terbaik. Namun, kebanyakan pria memanfaatkan kemampuan ini untuk menyalurkan hawa nafsunya. Setelah para wanita jatuh ke dalam pelukannya, maka dia akan skidipapap swadikap biskuit ahoy dengan mereka. Intinya, dia akan menghamili semua wanita yang telah dia rayu.

Seperti yang dialami oleh pria di bawah ini. Setelah menghamili semua wanita cantik yang telah dia rayu, suatu hari dia dikagetkan dengan beberapa chat yang muncul. Semua chat tersebut berisi satu hal, yaitu wanita cantik yang telah ena-ena dengannya, sudah hamil dan menuntut tanggung jawab. Mereka tidak mau melakukan aborsi dan juga tidak mau membesarkan seorang anak sendirian aja.

Ada sekitar 6 wanita cantik yang sama-sama menuntut pertanggungjawaban dari pria tersebut. Mereka ingin dinikahi sehingga anaknya mempunyai ayah yang sah kelak. Tentu saja hal ini membuat pria tersebut kelimpungan dan bingung. Bagaimana caranya menikahi 6 orang wanita dalam waktu yang bersamaan. Kalau mereka mau dipoligami sih nggak masalah, tapi kalo nggak gimana?

Jadi berabe banget kan urusannya? Makanya, punya nafsu tuh ditahan dan dikondisikan. Jangan asal diumbar kemana-mana dan menitipkan benih kepada setiap wanita yang dikenal. Lebih baik menikahi satu orang wanita saja, namun dengannya kamu bisa mencapai kebahagiaan lahir batin. Bukan malah berasa kayak buronan seperti ini.

Ane memang iri kepada pria yang bisa merayu wanita dalam sekejap dan bisa tidur dengan mereka kapan saja. Tapi, kalau melihat endingnya, ane bersyukur tak diberkahi kemampuan seperti itu. Nggak sanggup dikejar dan ditagih mulu meskipun yang nagih adalah cewek cantik. Kalau kamu sendiri bagaimana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *