7 Makanan Terbaik Sebelum Berhubungan Intim, Bikin si Doi Bahagia

by

terviral.info – Ada beragam jenis makanan yang memiliki khasiatnya masing-masing. Penelitian dari Plos One menyatakan berhubungan intim selama 25 menit bisa membuat kalorimu terbakar sebanyak 69 kkal. Maka dari itu, kamu membutuhkan makanan untuk meningkatkan staminamu sebelum berhubungan intim.

1. Jahe

Kamu ingin menambahkannya dalam resep masakan atau langsung kamu makan, jahe bisa menjadi pilihan makanan yang hebat. Efek panasnya dari jahe ini justru meningkatkan gairah seksual, terutama di organ-organ intimmu.

2. Semangka

Buah ini mengandung asam amino yang dikenal sebagai citrulline, yang membuat hubungan intim terasa lebih baik. Hal ini berpotensi bermanfaat selama aktivitas seksual. Semangka akan membantu meningkatkan oksida nitrat, zat yang membantu pembuluh darah membesar untuk meningkatkan aliran darah. Semua rangkaian ini akan mempercepat munculnya gairah seks.

3. Tomat

Sama halnya seperti jahe, tomat bisa kamu gunakan untuk menambah stamina. Kamu bisa mengolahnya ke dalam salad, jus, atau sup hangat. Kandungan lycopene dalam tomat dipercaya dapat meningkatkan kejantanan. Tomat juga bagus untuk menjaga kesehatan prostat.

4. Dark chocolate

Dark chocolate yang tidak teralu manis ini baik untuk moodmu sebelum berhubungan intim. Cokelat mengandung afrodisiak, yaitu sebagai peningkat libido seseorang. Zat L-arginin merupakan asam amino yang secara alami meningkatkan gairah seks, baik pada pria maupun wanita.

5. Pisang

Tidak seperti buah lainnya, pisang tidak memiliki banyak fruktosa atau sorbitol, yang keduanya bisa menyebabkan gas. Pisang mengandung enzim yang disebut bromelain, yang meningkatkan potensi pria, stamina, dan meningkatkan libido. Buah ini mengandung vitamin B yang membantu menaikkan energi tubuh saat berhubungan intim.

6. Strawberi

Strawberi mengandung antioksidan dan memperbaiki sirkulasi darah. Jika sirkulasi darah lancar, tentunya tubuhmu akan terasa lebih segar. Vitamin C pada stroberi membantu aliran darah mengalir ke seluruh tubuh. Ini akan meningkatkan libido ketika orang akan bercinta.

7. Madu

Mungkin banyak orang berpikir bahwa minum wine atau kopi adalah salah satu minuman terbaik sebelum berhubungan intim. Minuman tersebut malah membuatmu cepat buang air kecil dan butuh ke kamar mandi.

Minuman berkarbonasi juga akan membuatmu kembung. Madu merupakan salah satu makanan manis yang sehat sebelum bercinta. Karena kaya akan vitamin B, madu dapat membantu produksi hormon testosteron.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *