7 Benda yang Menguras Uang Para Cewek di Usia 21 Tahun. Bikin Boros!

by

terviral.info – Uang yang kita punya sebaiknya ditabung atau lebih baik diinvestasikan. Yup, supaya uang kita enggak segitu-gitu aja, dan bisa untung lebih banyak. Sayangnya, ada aja godaan yang bikin uang kita melayang begitu saja.

Kalau kaum cowok biasanya suka boros buat beli game, aksesoris laptop atau motor, dan segala hal yang berhubungan dengan dunia cowok. Kalau cewek, kira-kira beli apa ya, yang bikin jadi boros?

1. Lipstik. Rasanya, enggak cukup kalau punya lipstik cuma satu!

7 Benda yang Menguras Uang Para Cewek di Usia 21 Tahun. Bikin Boros!

Banyaknya jenis dan warna lipstik bikin kaum hawa jadi bingung banget buat memilih salah satunya. Apalagi, kalau warnanya cantik banget diaplikasikan di bibir. kalau bisa sih, maunya dibeli semua! hihihi

“Lipstick! Simply, karena punya satu lipstik itu enggak cukup hahaha” – Ayik, 21 tahun

Tapi ada juga nih, yang terpaksa beli lipstik lagi karena zonk alias lipstik yang dibeli enggak cocok. Mungkin warnanya enggak pas buat warna kulit, gak pigmented atau bikin patchy.

“Lipstik, karena pengen aja beli semuanya. kadang sudah beli tapi enggak cocok shadenya. jadi beli yang lain lagi.” – Lunar, 21 tahun

2. Kecantikan dan kesehatan kulit memang yang utama. Perbanyak skincare-mu!

7 Benda yang Menguras Uang Para Cewek di Usia 21 Tahun. Bikin Boros!

“Skincare, because i want the best for my skin. Healthy skin is investment!” – Hasna, 21 tahun

Ada banyak macam skincare yang diperuntukkan buat para cewek. Ada yang khusus untuk kulit kering, kulit normal, kulit berminyak hingga kulit sensitif. Mulai dari milk cleanser, makeup remover, toner, serum, essense dan banyak lagi. Tapi para cewek enggak menyesal lho buat beli banyak skincare, demi kesehatan dan kulit wajah yang terawat.

3. Masker wajah. Apalagi sekarang ada masker yang gambarnya lucu-lucu banget!

7 Benda yang Menguras Uang Para Cewek di Usia 21 Tahun. Bikin Boros!

Aku lagi suka koleksi masker. Yang lucu-lucu itu lho, yang gambar binatang. Selain karena gambarnya, ya pasti manfaatnya juga dong” – Puput, 22 tahun

Masker yang dijual di pasaran juga ada banyak banget macamnya. Ada yang berfungsi mengurangi minyak, menghilangkan jerawat, mencerahkan, mengencangkan dan sebagainya. bikin para cewek ingin mengoleksi semuanya!

4. Memilih base makeup memang kadang suka fail. Akhirnya terpaksa beli lagi, deh

7 Benda yang Menguras Uang Para Cewek di Usia 21 Tahun. Bikin Boros!

“Lagi suka beli base, foundie, cushion, cc cream” – Aurel, 21 tahun

Hal yang paling rumit bagi cewek untuk membeli produk kecantikan adalah ketika membeli makeup base seperti foundation, bb cream dan sejenisnya. Para cewek menggunakan konsep trial and error gitu, deh. Jadi kalau enggak cocok, ya beli lagi sampai menemukan yang cocok di kulit wajah.

“Base makeup kayak foundie dan sebagainya. Soalnya kalau beli dan swatch di tangan, ternyata di muka kegelapan” – Nurul, 21 tahun

Selain dari segi warna, terkadang cewek juga mempertimbangkan dari segi tekstur, ukuran dan hasil akhir ketika diaplikasikan ke wajah. Kalau cocok, beli. Kalau enggak cocok? terpaksa beli lagi, deh. Huhuhu…

5. Ternyata selain produk kecantikan, cewek juga suka mengoleksi item fashion seperti sepatu dan tas, lho!

7 Benda yang Menguras Uang Para Cewek di Usia 21 Tahun. Bikin Boros!

“Sepatu sama tas. Soalnya kadang lucu-lucu. Asyik dikoleksi!” – Novia, 21 tahun

Selain produk kecantikan seperti skincare dan makeup, cewek juga terkadang boros banget ketika beli benda fashion seperti baju, sepatu atau tas. Kalau ditanya alasannya sih, buat ganti-ganti. Kan bosan pakai yang itu-itu saja. Maklum, cewek.

6. Ada produk baru yang lagi hype, ikutan beli. Reviewnya meyakinkan, sih

7 Benda yang Menguras Uang Para Cewek di Usia 21 Tahun. Bikin Boros!

“Beli produk-produk yang lagi Up dan kesannya semua orang cocok. Padahal pas dicoba ternyata b aje” – Syifa, 21 tahun

Kadang cewek suka latah gitu deh kalau lihat review barang atau produk yang lagi happening. Entah produk kecantikan atau item fashion, selalu menggiurkan untuk dicoba. Sayangnya ketika dicoba, ternyata gak se-“wah” review nya. Bahkan mungkin biasa aja. Hmm, menyesal gak, nih?

7. Produk untuk rambut. Apalagi yang punya permasalahan rambut, seperti rambut singa yang mengembang atau malah super duper lepek!

7 Benda yang Menguras Uang Para Cewek di Usia 21 Tahun. Bikin Boros!

Aku punya rambut yang sekarang suka lepek gitu, lho. Padahal dulu rambutku mengembang parah. Uangku habis buat beli shampoo, hair mask dan vitamin rambut!!!” – Utit, 21 tahun

Nah, ini. Buat cewek yang punya rambut lepek, pasti beli sampo yang bisa mengembangkan dan mengurangi minyak di rambut. Sebaliknya, sampo anti kusut dan melembabkan pasti jadi pilihan buat cewek yang rambutnya jigrak kayak singa!

Membeli sesuatu sesuai kebutuhan atau sekedar memuaskan hasrat shopping sesuka hati boleh aja, girls. Asal jangan lupa untuk menabung dan menginvestasikan uangmu, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *