6 Zodiak paling apes, sedikit-sedikit ketiban sial

by

terviral.info – Semua orang pernah ketiban sial. Itu memang sudah kodratnya manusia yang hidup di dunia. Tapi kalau bisa sih, jangan sering-sering apesnya. Seperti enam zodiak berikut yang sering banget tertimpa nasib malang.

Seperti dilansir Thought Catalog, berikut ini deretan zodiak yang tergolong paling apes. Kelewat sering mengalami nasib yang kurang baik.

1. Cancer

Cancer sebenarnya harus lebih bisa membedakan mana yang berhubungan dengan keberuntungan dan keputusan buruk. Kesialan yang melanda mereka sering kali terjadi karena mengambil suatu keputusan yang salah.

Para pemilik zodiak ini semestinya melakukan bayak perencanaan sebelum mengambil keputusan. Pertimbangan berlapis sudah harus dilakukan agar tak tertimpa sial. Jika tak bisa sendiri, pastikan untuk meminta pendapa orang yang dipercaya.

2. Sagittarius

Jiwa petualang Sagittarius sering kali membawa mereka mengalami hal-hal kurang menyenangkan. Kesialan-kesialan ini nyatanya tak selalu berdampak buruk saja. Karena dari itu, para Sagittarius biasanya mendapatkan banyak pelajaran baru.

Dalam beberapa keadaan, mereka malah mengubah nasib kurang baik menjadi satu babak petualangan baru. Trial dan error memang sudah jadi makanan sehari-hari bagi mereka yang suka menjalani hidup sebagaimana alur ini.

3. Libra

Libra mungkin bingung, mengapa selalu hujan di parade yang mereka ciptakan? Mereka tak sadar lama waktu yang digunakan untuk mengambil sebuah keputusan membuat zodiak ini seringkali kehilangan momen.

Alhasil, nasib baik yang tadinya hendak dialami berubah seketika. Demi menghindarinya, mereka sering kali meminta bantuan orang lain untuk mempertimbangkan keputusan yang diambil secara bersama-sama guna menghemat waktu.

4. Capricorn

Sudah mempersiapkan segala sesuatu, menyusun rencana, dan mempertimbangkan semua kemungkinan, tapi Capricorn tetap saja berujung pada nasib kurang baik. Mengapa zodiak ini sampai-sampai susah sekali menghampiri keberuntungan?

Sederhananya, Capricorn ternyata harus menaikkan standar mereka. Yang dianggap bekerja keras ternyata belum tentu demikian. Coba sontek beberapa kisah sukses dan tirukan apa yang dilakukan. Dengan begitu, zodiak ini mungkin akan membentuk standar baru yang bisa mengeluarkan dari lubang kesialan.

5. Aquarius

Sifat keras kepala Aquarius sering kali membuat penilaian mereka abu-abu. Sifat ini juga membuat tak sedikit orang malas memberi ‘keberuntungan’ pada mereka. Hal ini kemudian berimbas ke banyak hal.

Walau merasa dunia menantang, dalam hati, mereka yakin kalau ada satu orang yang tidak. Orang itu, entah sudah ditemukan atau belum, akan membantu zodiak ini terus percaya pada apa yang dilakukan.

6. Gemini

Sementara, Gemini merasa selalu sial. Bukan karena faktor eksternal, ketidakmujuran ini datang justru karena mereka terperangkap dalam keegoisan. Perspektif yang sangat sempit ini membuat keputusan mereka sering kali kurang tepat dan mendapat perlawanan dari banyak orang.

Jadi, dengan mengesampingkan ego, nasib zodiak ini semestinya bisa berubah. Ketimbang didengar, coba sesekali untuk mendengar dan jangan memutarbalikkan fakta kemudian malah berperan sebagai korban.

Demikian deretan zodiak yang paling apes jika dibandingkan rasi bintang lainnya. Apakah kamu termasuk di antaranya? Jangan susah hati dulu, ah. Sial atau nggak itu sebenarnya cuma mindset, kok. Kamu bisa saja memandangnya sebagai nasib beruntung yang tertunda atau tantangan yang ditawarkan hidup. Lagipula semua orang toh bakal pernah mengalami hal yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *