5 Permainan yang Panaskan Gairah Sebelum Bercinta

by

terviral.info – Tidak ada salahnya untuk memainkan permainan sebelum bercinta dengan pasangan. Dengan melakukan hal itu bisa memanaskan suasana terasa menyenangkan saat berhubungan suami istri.

Mengutip dari Mensxp.com pada Selasa (6/11/2018), ada beberapa permainan yang bisa dilakukan bersama pasangan, sebelum bercinta. Apa saja permainannya?

1. Mendeskripsikan fantasiĀ 

Permainan ini membutuhkan pena, kertas, dan mungkin sebuah mangkuk. Buatlah beberapa sobekan kertas dan tuliskan dalam setiap kertas tuliskan lima dari fantasi nakal favorit Anda. Mintalah pasangan ini untuk melakukan hal yang sama dan kemudian jadikan acaklah di dalam mangkuk.

Pilihlah salah satu fantasi dan mintalah pasangan untuk melakukan hal yang sama. Kemudian, bicarakan fantasi apa pun yang didapatkan. Anda bahkan tidak perlu berhubungan seks di sini.

Permainan ini hanya untuk menstimulas otak untuk memberikan rasa nyaman pada pasangan sebelum bercinta. Walau begitu, bersiaplah untuk melakukan kontak fisik setiap berbicara tentang fantasi yang sedang dia ungkapkan.

2. Bermain peran

Bermain peran berarti menghidupkan fantasi Anda dalam kehidupan nyata. Anda bisa berpura-pura menjadi seorang dokter dan perawat seksi yang membantu prosedur medis. Atau ingin berperan menjadi guru dan anak nakal yang sedang ‘dihukum? Bisa juga.

3. Main kartu

Anda dan pasangan boleh memainkan permainan kartu apapun. Aturannya, setiap kali kalah, orang tersebut harus menanggalkan salah satu pakaiannya. Bisa dimulai dengan kaus kaki atau kaus.

4. Hewan di hutan

Jika Anda suka seks yang kasar, permainan ini cocok untuk Anda. Yang dibutuhkan hanyalah beberapa selendang mengikatnya. Yang harus dilakukan adalah ‘melawan’ pasangan di tempat tidur. Namun pastikan ya Anda dan pasangan bersedia melakukan hal ini.

5. The Messy Blindfold

Permainan ini membutuhkan tiga alat peraga. Sendok, penutup mata, dan sekotak es krim. Pasangan akan ditutup matanya dan diberikan sendok. Dia harus menyuapi Anda es krim sementara Anda duduk di ranjang dengan mata tertutup.

Jika es krim jatuh ke tubuhnya, Anda harus memakannya, sementara, jika es jatuh ke tubuh Anda, dialah yang harus memakannya. Tentu saja, hal itu tidak semudah kedengarannya karena es krim bisa jatuh di manapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *