5 Fakta di balik Kisah Cinta Jessica Iskandar & Richard Kyle

by

Terviral.info – Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle menarik perhatian banyak orang. Setelah bersembunyi dari media, pasangan selebriti ini mengumumkan hubungan pacaran di hadapan publik. Mereka terlihat kompak mengunggah momen berdua melalui Instagram masing-masing di hari yang sama.

Tak sedikit selebriti yang memberikan komentar dan ucapan selamat kepada mereka. Wanita yang akrab disapa Jedar ini tak lagi menyembunyikan kisah cintanya dengan model sekaligus presenter petualangan, Richard Kyle. Orang mendukung asmara keduanya namun siapa sangka keduanya telah berpacaran sejak Mei lalu.

Fakta apalagi yang muncul antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle?  berikut fakta di balik jalinan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

1. Telah meresmikan hubungan sejak 30 Mei 2018.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle ternyata telah menjalin hubungan pacaran sejak 30 Mei 2018 lalu. Dua bulan berselang, keduanya mengumumkan jalinan asmaranya kepada publik lewat postingan di Instagram. Hubungan keduanya terkuak melalui postingan sebuah akun gosip yang menunjukkan momen kebersamaan mereka.

2. Sempat menyembunyikan, kini mulai go publik.

Banyak orang penasaran dengan alasan di balik Jedar dan Richard dalam menutupi hubungannya. Jedar mengaku tak pernah menutupi hubungannya dengan Richard. Baginya menjalin pacaran dengan Richard bukan untuk diumbar.

“Nggak sih, karena kita awalnya pacarannya bukan untuk diumbar-umbar. Ya kalau pacaran kan dari hati ke hati. Kita berdua aja. Dari awal kan kita berdua ya udah ya kita nggak usah foto bareng. Ya kalo kita foto, kita simpan di hp kita aja. Buat kita lihatin aja, bukan untuk di-publish. Nah, buat awal-awal, baru aja jalan eh udah ketauan lambe turah. Ya udah, masih bisa ngaku temen,” ungkap ibu satu anak

3. Perkenalan di mulai lewat mak comblang dari geng Girls Squad.

Jedar dan Richard saling mengenal lewat teman satu geng Jedar yakni Girls Squad. Personel yang bernama dr. Irene menjodohkan Richard dengan Jedar. Keduanya saling dekat selama dua bulan hingga akhirnya meresmikan hubungan pada 30 Mei 2018 lalu.

4. Mengantongi restu dari kedua belah pihak orangtua.

Richard dan Jedar telah mengenalkan satu sama lain kepada pihak keluarga. Mama dari Richard mengaku senang dan cocok dengan Jessica. Restu juga datang dari orangtua Jessica Iskandar. Selain itu, putra semata wayangnya, El Barrack juga dekat dengan Richard.

5. Richard di mata Jessica bisa jadi sosok bapak bagi El Barrack.

Richard di mata Jessica memiliki sifat kebapakan. Sifat tersebut membuat janda satu anak ini terenyuh dan luluh. Jedar mengaku telah mendambakan sosok seperti Richard untuk kehidupannya. “Dia bisa bantu aku, jadi ada sosok bapak (suami) yang selama ini aku inginkan. Kan selama ini sendiri urus anak,” kata Jessica Iskandar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *