4 cara ampuh membantu rapatkan area miss V ketika bercinta.

by

TERVIRAL.INFO – Banyak wanita mengharapkan miss v tidak jarang kali keset menciptakan pasangan memujinya. Cukup dengan 4 Cara Ini, Bisa Bikin Rapat Lagi Miss V Saat Bercinta?

Banyak wanita mengharapkan miss v tidak jarang kali keset menciptakan pasangan memujinya. Hal ini bisa menambah kerasan pasangan dirumah. Bagi perempuan yang sudah mencetuskan dan umur diatas 30 pasti menikmati perubahan pada vagina, seringkali vagina terasa longgar.

Seorang perempuan dengan vagina longgar ingin mengalami masalah libido rendah. Penurunan libido itu terjadi sebab si wanita tidak cukup mendapatkan kepuasaan ketika pasangannya mengerjakan penetrasi.

Kondisi vagina longgar pun membuat perempuan lebih mungkin merasakan inkontinensia (ketidakmampuan guna mengontrol buang air besar atau kecil) dan vagina mengeluarkan wewangian kurang sedap.

Di samping operasi, sebetulnya ada teknik lain merapatkan vagina yang mengasyikkan untuk dilakukan bareng pasangan. yaitu teknik bercinta dengan posisi tertentu.

1. Mengangkat Kaki
Bercinta dengan mengusung kaki kemudian letakkan telapak kaki di dada pasangan Untuk mengerjakan posisi bercinta ini, Anda dapat berbaring laksana akan mengerjakan posisi misionaris dengan pasangan. Setelah itu, tidak boleh lebarkan kedua kaki, namun angkat kaki ke atas dan taruh di dada pasangan pria. Variasi lainnya dari posisi ini yang dapat membuat Miss V semakin rapat ialah dengan menyilangkan kedua pergelangan kaki sedekat barangkali ke paha.

2. Planking
Untuk bercinta dengan posisi planking ini, kita berbaring laksana akan mengerjakan posisi misionaris. Lalu, pastikan kedua kaki tertutup rapat. Usahakan kita sudah lumayan mempunyai cairan lubrikasi ketika si dia mulai mengerjakan penetrasi. Posisi ini menciptakan Miss V lebih rapat guna Mr Happy pria. Variasi lainnya dari posisi bercinta ala planking ini ialah doggy style.

3. Lotus
Saat mengerjakan posisi ini, mohon pasangan duduk bersila di atas lokasi dengan permukaan yang rata. Sementara kita duduk di atasnya dengan kedua kaki dimulai lebar. Dalam posisi bercinta ini, Anda mesti aktif. Usahakan Mr Happy dapat penetrasi ke Miss V. Setelah penetrasi terjadi, lingkarkan kedua kaki di dekat pinggang dan punggungnya.

Variasi lainnya dari posisi ini dapat membuat Miss V semakin rapat. Variasi tersebut ialah dengan meminta pasangan meluruskan kedua kaki. Lalu kita duduk di atas pasangan, namun tidak boleh letakkan kaki seperti mendekap pinggangnya. Letakkan saja kedua kaki di atas lokasi tidur.

4. Berdiri
Saat melakukannya, kita berdiri dengan bersandar di tembok. Usahakan posisi kita lebih tinggi dari pasangan. Anda dapat menggunakan alat tolong seperti kursi. Posisi ini digemari pasangan sebab dia dapat merasakan kedalaman Miss V dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *