11 Gaya Seleb Momong Anak Ini Bikin Melongo

by

terviral.info – Para ibu-ibu yang tengah memiliki anak bayi biasanya tak memiliki waktu banyak untuk makeup atau mempercantik diri. Tapi, berbeda dengan artis, meski rempong mereka dituntut untuk selalu tampil cantik dan sempurna di berbagai kesempatan.

Apalagi zaman sekarang di mana netizen suka banget ngomentarin gaya artis, mereka pun berusaha untuk tampil totalitas. Seperti gaya momong seleb berikut ini yang tetap cetar guys.

Cus yuk intip siapa saja ya kira-kira?

1. Belum lama memiliki anak, gaya momong Bella Shofie ini cetar abis ya

11 Gaya Seleb Momong Anak Ini Bikin Melongo 

2. Sandra Dewi juga selalu cantik di berbagai kesempatan nih

11 Gaya Seleb Momong Anak Ini Bikin Melongo 

3. Momongnya sambil jalan-jalan ke luar negeri, hehehe

11 Gaya Seleb Momong Anak Ini Bikin Melongo 

4. Nia Ramadhani sih emang selalu cetar di setiap kesempatan, tapi kalau lagi momong anak ia kerap memilih berpenampilan tomboy

11 Gaya Seleb Momong Anak Ini Bikin Melongo 

5. Ririn Ekawati nih gaya kecenya waktu kelelahan ngikutin anaknya yang lari kesana kemari

11 Gaya Seleb Momong Anak Ini Bikin Melongo 

6. Selalu cetar di segala kesempatan sejak El Barack masih kecil

11 Gaya Seleb Momong Anak Ini Bikin Melongo 

7. Gisel sih emang selalu cetar ya, apalagi sekarang Gempi sudah makin besar bisa sama-sama dandan kompakan

11 Gaya Seleb Momong Anak Ini Bikin Melongo 

8. Nagita Slavina yang selalu tampil gaya di segala kesempatan kali ini lagi momong Rafathar dan Gempi

11 Gaya Seleb Momong Anak Ini Bikin Melongo 

9. Sharena Delon yang baru punya bayi tetap bergaya dong kalau lagi jalan keluar gini

11 Gaya Seleb Momong Anak Ini Bikin Melongo 

10. Ashanty juga nih, gak kalah hits saat momong anak-anaknya

11 Gaya Seleb Momong Anak Ini Bikin Melongo 

11. Rachel Vennya yang selalu gemes sama Xabiru

11 Gaya Seleb Momong Anak Ini Bikin Melongo 

Itu dia potret cetar gaya artis saat momong anak guys. Kalau kamu gimana nih saat momong anak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *