10 TANDA BAHWA DIA JODOH SAMPAI MATI , SETELAH MENIKAH.

by

TERVIRAL.INFO – Setiap pasangan yang mengucap janji suci dalam pernikahan, tentu menginginkan hubungan itu akan langgeng hingga ajal menjemput. Tapi, kesuksesan membina  biduk lokasi tinggal tangga gak lepas dari peran dan usaha anda dan pasangan dalam mempertahankannya.

Sebab pasang surut keharmonisan pasti akan terjadi. Bersyukurlah bila pasangan yang anda cintai mempunyai tanda-tanda di bawah ini. Sebab, itu dengan kata lain bukan cuma anda yang memperjuangkan cita-cita pernikahan. Dia pun punya mimpi dan cinta yang besar guna menjadi jodohmu hingga mati.

 

  1. Seiring umur pernikahan, dia yang telah tahu segala urusan yang buat kamu marah, selalu berjuang gak melakukan kelaziman jelek tersebut lagi. Kamu kalian jarang ngomel, deh!

Cintalah yang menciptakan dia belajar apa yang sekitar ini buat kamu kesal. Karena saldo hidupnya akan dia habiskan sama kamu, dia pun berjuang mengubah kelaziman diri menjadi laksana apa yang anda mau. Minimal, level ngomelmu jadi berkurang seiring bertambahnya umur pernikahan.

 

  1. Dia tidak jarang gak jadi marah melulu karena melihat anda lagi sibuk ngurus kerjaan lokasi tinggal atau ngasuh anak. Apalagi lihat wajah lelahmu, hilang deh keselnya!

Yang namanya bermukim serumah, pasti akan ada saja keteledoran yang menciptakan pasangan dongkol. Tapi pada tahap ini, dia selalu dapat mengalahkan emosinya ketika tersadar bahwa kamulah yang mengerjakan peran seorang istri sekaligus ibu dalam lokasi tinggal serumah.

 

Lelahmu mengurus lokasi tinggal dan kerelaanmu merawat buah hati tidak jarang kali sukses buat dia gak jadi marah. Pada kesudahannya dia melulu mengungkap kejengkelannya dengan nada datar dan kalimat halus guna sekedar anda ketahui.

 

  1. Dia punya visi misi menyusun pernikahan yang sakinah dengan menempa diri menjadi individu yang lebih baik di mata Tuhan, tergolong mengajakmu guna semakin rajin beribadah

Saat niat pernikahan telah terarah pada menginginkan keberkahan Tuhan, maka dia akan disibukkan dengan menempa diri agar jadi imam family yang baik. Kalau dalil mencintaimu ialah karena Tuhan, dapat dipastikan dia gak akan meninggalkanmu di tengah jalan. Dia bakal selalu menemani dan membimbingmu sekitar  nafas masih dikandung badan.

 

  1. Dia gak pernah sekalipun ucap kata berpisah walau masa penyesuaian di tahun-tahun kesatu pernikahan rentan merangsang pertengkaran, sehebat apa juga itu

Tinggal satu atap memang dapat menyingkap segala karakter bahwasannya dari pasangan. Dia yang sekitar pacaran tidak jarang kali tampak manis, akan ketahuan pun kekurangannya. Gak jarang, penyesuaian tersebut selalu buat kamu dan dia bertengkar di tahun mula pernikahan.

 

Tapi sehebat apa juga pertengkaran itu, komitmen yang dia miliki tetap lebih tinggi daripada egonya. Dia sudah menempatkanmu sebagai rekan hidup selamanya sampai-sampai tak pernah mengucap kata perpisahan.

 

  1. Dia memuliakan dan menyayangi keluarga besarmu laksana dia menyukai keluarga sendiri. Dia tahu teknik mengalah dan bersikap arif bila bentrokan saudara terjadi

Karena bersamamulah dia bakal habiskan saldo hidup, dia gak hendak menyakiti perasaanmu dengan beraksi kurang ajar atau gak berempati pada family besarmu. Sebisa mungkin, dia selalu mengindikasikan rasa perhatian dan menyikapi persoalan dengan sifat kekeluargaan.

 

  1. Sejengkel apa juga dia padamu, ketika tahu anda sakit atau terluka, kemarahannya meluap dan berganti dengan rasa sayang dan perhatian

Hati masih boleh diciptakan kesal olehmu, tapi bila untuk kehilanganmu, dia gak dapat membiarkan hatinya menerima. Saat tahu sesuatu terjadi padamu, atau bahkan anda cuma terpeleset di lantai rumah, dia akan langsung menolongmu dengan sarat perhatian dan mengesampingkan kemarahannya.

 

Mungkin sesudah kondisimu baik, dapat jadi dia pulang mengungkit kemarahannya. Tapi tindakannya padamu tersebut sudah menunjukkan bila marahnya dia ialah marah sebab cinta.

 

  1. Saat anda salah bertindak, dia akan memberi koreksi secara blak-blakan, dia udah gak segan lagi meluruskan sikap jelekmu agar menjadi lebih baik. Mengoreksi lain dengan memarahi, ya!

Mungkin ketika masih pacaran, dia masih ragu guna menegurmu atas sikap yang dia nilai tidak cukup baik melulu karena takut menyebut perasaanmu. Tapi, saat dia hingga pada etape gak segan lagi meluruskan sikapmu secara blak-blakan, itu dengan kata lain kamu ialah masa depannya yang mesti dia bimbing agar menjadi individu yang lebih baik.

 

  1. Seandainya anda punya masa kemudian yang buruk, dia gak pernah sekalipun membahasnya tergolong pas bertengkar. Dia percaya anda telah menjadi seseorang yang baru guna menyongsong masa mendatang bersamanya

Dia yang hendak menghabiskan sisa usia denganmu, gak pernah hendak mengungkit kesalahanmu di masa lalu. Dia merelakan tersebut menjadi unsur dari dirimu namun tidak untuk menciptakan keruh lembaran baru.

 

  1. Dia sangat gak tahan anda cuekin. Baginya lebih baik segera mohon maaf daripada tidak mempedulikan hubungan kalian gak nyaman

Terlalu lama anda diamkan dalam satu atap menjadi siksaan sangat berat baginya. Rasa gak nyaman itulah yang menciptakan dia gampang meminta maaf padamu. Dia sadar bila tinggal bersamamu bukan guna satu atau dua bulan, namun selamanya.

 

  1. Dia tidak jarang kali terbuka dan hendak kamu mendengar sekaligus menjadi penasihat dalam segala perdebatan yang dia alami di luar

Termasuk ketika ada lawan jenis yang menggodanya sepintas kemudian di luar, dia akan bercerita untuk menantikan tanggapanmu. Dia ingin supaya pengalamannya baik dengan teman kerja, saudara, ataupun orang beda diketahui olehmu. Entah tersebut berita baik maupun buruk.

 

Dia tidak jarang kali suka saat anda memberikan respon atau masukan padanya. Sikap terbukanya ini pun menjadi di antara ciri bila dia tipe setia yang akan menghabiskan hidupnya bersamamu.

 

Itulah kesepuluh tanda yang menunjukkan bila dia punya cinta dan asa yang besar guna merajut pernikahan bersamamu hingga maut menjemput. Jodoh hingga mati memang tidak jarang kali menjadi cerita percintaan sangat menyentuh. Semoga anda mendapatkan jodoh sejati itu, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *